28

227 12 0
                                    

  Jam 23.00 wib/malam hari.

zilla tengah bergelut dengan pikiran nya yg sangat setres untuk ia pikir kan. Bagaimana tidak, tadi siang ia ditagih jika waktu bayar hutang nya harus segera dibayar.

"Ck, gue gk punya uang lagi sumpah! Jangan kan 200 juta, 100 ribu aja berat dompet"decak zilla sambil mengacak rambut nya.

Tring!

Zilla yg mendengar notifikasi pun mengalihkan perhatian pada hp"jangan bilang kuota gue abis lagi?!"ujar zilla setengah panik, ia pun membuka hp nya dengan hati-hati.

"Semoga aja bukan dari operator"harap nya.

Click!

Zilla membuka pesan nya yg membuat ia membelalakkan matanya"APA?!"kaget zilla menjatuhkan hp nya pada kasur.

Ia pun terbengong dengan perasaan yg sulit dijelaskan"gilla! Mata gue pasti rabun, gk mungkin banget!tapi-"

Zilla pun mengambil hp nya lagi"AAAAA!INI GK MUNGKIN!HUWAA! GUEEEE JADIII SELEBBBBBB AAAA!"teriak zillla dengan girang nya.

Karena ia mendapat pesan jika followers Instagram nya sudah memasuki perseleban, bahkan lebih.

"Aduhh gk sia-sia gue ngepost Poto gaje gue! Eh-"

"Anj, jelaslah followers nya banyak! Orang yg gua tumpangi ini ganteng!"monolog zilla meringis karena kelemotan nya.

"Hadeh mendadak jadi seleb, harus apa dulu ni?!"tanya zilla pada dirinya.

Karena jujur saja ia sangat ragu untuk hal itu, namun kesenengan nya mengalahkan semua nya.

"Demi hidup yg baik! Gue harus semangat untuk cari uang! Sekalian gue cari tau informasi tentang laki-laki ini! Agar keluarga nya mengenal gue, trs mudahin gue buat cari tau informasi nya"gumam zilla sambil tersenyum penuh arti.

"Saat nya dunia menyaksikan kesuksesan gue"

......

"Pagi dunia"gumam zilla setelah bangun dari tidur nya.

Ia pun bersiap-siap untuk sekolah dengan semangat nya. Dan selang beberapa menit ia turun kebawah dengan seragam rapi nya.

Ia langsung pergi begitu saja tanpa sarapan, karena jujur saja zilla tidak lagi punya uang. Kemarin saja ia hanya minum air putih saja.

Zilla pun menaiki mobil nya dengan santai ia menjalankan nya"kenapa perasaan gue gk enak ya?! Kaya ada yg ngikutin gue"lirih zilla sambil melihat-lihat kearah kaca spion mobil nya.

"Gk ada siapa-siapa, tapi-

Kruyuk!

Perut zilla berbunyi tanda ia sangat kelaparan"hadeh perut gue gak bisa diajak kompromi dah"decak nya sambil menepuk-nepuk perut nya pelan.

Zilla pun mengabaikan lapar nya dan terus menjalankan mobil nya dengan sedikit kebutan, namun setelah itu pergerakan nya terhenti disaat geng motor berlalu lalang dihadapan nya.

"Black swan?!"beo zilla saat tau siapa geng motor itu.

Zilla yg penasaran pun mengikutinya, namun lagi-lagi pergerakan nya terhenti disaat ada yg menelpon nya.

"Ting!"

"Iklan kan lah produk ini dengan baik"pesan dari endorse Instagram.

(Karangan doang ye guys, saya gk tau bener)

Zilla pun membulatkan matanya"endorse?!itu iklan yg digajih kan?! wihhh lumayan lah, gue harus cepat-cepat sampai disekolah, habis itu gue bisa ambil produk nya"gumam zilla sambil menjalan kan mobil nya kembali dan otomatis ia juga melupakan niat untuk menguntit nya.

______

"Silahkan diambil parpum nya dek"ujar pegawai periklanan itu.

Zilla yg mendengar pun mengangguk, lalu mengambil parpum nya dengan tangan yg bergetar"terimakasih"ucap zilla yg diangguki oleh ia.

Tak lama pun manager perusahaan itu pun datang menghampiri zilla dengan wajah songong nya.

"Kamu yg diendorse itu kan?!tampan asli nya ya hahaha"puji nya renyah.

Membuat zilla kaget"wajah nya ngeselinn, dalam nya ramah! Impresif!"batin zilla.

Zilla pun hanya tersenyum malu-malu"terimakasih pak"

"Panggil saja saya pak Harto ya, Al eh siapa namamu itu?!"

"Aldi pak"

"Iya itu Aldi, apa kau masih sekolah?!"tanya nya sambil menatap baju zilla yg belum diganti.

Zilla pun mengangguk"iya pak"

"Ooh ya, kalo kamu sudah iklankan produk itu, dan followers kamu melebihi 3 juta, kami akan mengendorse mu lebih sering"ujar nya membuat zilla senang bukan kepalang.

"Terimakasih pak, terimakasih banyak"

"Iya aldi sama-sama"saut pak Harto dengan senyuman nya.

Zilla yg melihat pun ikut tersenyum"kalo begitu saya pamit dulu pak, terimakasih atas kepercayaan nya"pamit zilla yg diangguki oleh manager itu.

Zilla pun berlalu meninggalkan manager itu yg menatap nya sendu"kamu sangat baik, tapi takdir tak sebaik mu! Semoga kamu kuat tuan muda ryan"lirih manager itu.

......

"Yesss!"pekik zilla senang sambil menatap video endorse nya yg membuat ia puas.

Yah zilla sudah menyelesaikan live nya di ig, yg seketika membuat nya menjadi tropik trending.

Zilla pun senang melihat komenan yg membuat nya kegirangan karena dipuji, namun seketika ada pesan masuk yg menghentikan aktivitas nya.

Ting!

"Hapus video mu, dan jangan sampai kamu menyesal pada akhirnya! Tolong kerjasama nya, henti kan ini semua! Kamu bisa tertangkap mereka! Sesuai janji kita! Kamu juga harus menjaga diriku!"-aldi.

Deg.

"Maksudnya?!"

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang