15.

322 26 2
                                    

     Selamat membaca everyone

Z

illa yg sudah mati²an menahan peran nya menjadi Aldi, agar tidak ada yg curiga kini ia tidak memikirkan nya lagi.

Kalian tau kan zilla itu bar².dia mau berubah menjadi apapun tidak akan pernah bisa merubah sikap bar²nya.

Contoh nya sekarang, ia sedang marah²pada mereka yg banyak bacot, dan ia juga memesan baso yg pake sambelnya super pedas.

Sehingga yg disana berdecak heran, karena Aldi tidak pernah makan se bar²itu.kaki zilla diangkat satu ke bangku nya, lalu ia menuangkan sambal banyak, dan melahap baso nya dengan rakus.

"Al, ini Lo kan?"tanya Alex menatap kearah zilla.

"Kalo gw jawab bukan Lo pada pasti kaga percaya"batin zilla menatap kearah Alex.

"Kenapa? Mau Lo?"tanya zilla pada alex.

"Enggak, enggk usah makasih"tolak nya.

"Sama², tapi btw gw gak ada niat kasih Lo sih"

"Anjir sialan Lo Al"cibir nya.

"Aldi ada kemajuan, tapi ini mah kelebihan gak sih?"heran Reza.

"Bersyukur aja za, temen kita udah bukan kulkas berjalan lagi"saut Kelvin.

Zilla yg mendengar itu pun menghembuskan nafas nya"mereka kaga curiga kalo ini bukan Aldi yg asli, ngapain juga gw jadi so kalem, anjir bodoh banget aing"batin zilla menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kenapa al?"tanya regan pada zilla yg menggeleng-geleng kan kepala nya.

"Siapa?"heran zilla.

"Sumiati"kesal Regan.

"Owh"

"Asu"umpet nya.

"Asu too"

"Boleh banting temen gak sih?"ujar Regan yg sudah kesel.

"Banting aja gan, gw punya BPJS ko"saut Kelvin, sambil meminum teh anget nya.

"Njir BPJS Lo nyolong dimana Vin?"tanya Reza.

"Gw punya sendiri lah, buat si Danang berobat, lumayan gratis"saut nya.

"Danang Saha anying?"tanya Regan bingung.

"Siput gw lah"saut nya.

Uhuk!uhuk!zilla yg mendengar itupun keselek minuman nya, untung minuman kalo kuah baso nya, isdet.

"Siput katanya"batin zilla.

"Anjir masih hidup tuh siput?"ujar regan heran.

"Ya masih lah"

"Bukannya udah mati diinjek adek Lo?"tanya Alex.

"Owh itu mah si Ketty, kalo ini sidanang, gw beli lagi"saut nya.

"Asu, gw kira Lo udah mupon dari persiputan"ujar Regan incecure pada peliharaan Kelvin yg lamban nya bikin istighfar.

"Mana ada"sarkas nya.

"Vin gw heran sama manusia kaya Lo, gw bingung mau incecure apa istighfar ini teh, Lo itu kaga capek apa nungguin siput jalan?"tanya Reza heran.

"Kaga lah, gw suka aja liat sidanang jalan, kaya asik gitu jalannya"ujar kelvin.

"Gelo"umpet semuanya kompak.

"Bang Alex"teriak langit, yg baru nongol dari kelas nya.

"Beban datang lagi"gumam Alex menghela nafas.

"Apa sih Lang, teriak²kaya di hutan aja"kesal Alex pada langit.

Langit pun cengengesan"maaf bang"

"Kenapa?"tanya Alex menatap langit yg menghampiri nya dengan grusuh.

"Tau gak bang?"tanya nya.

"Enggk"jawab Alex cepat.

"Masa sih"

"Goblok apa tolol sih Lo Lang, kan Lo belum cerita dodol"kesal Alex.

"Iya sih, jadi gini bang, tadi gw telpon papah, katanya papah itu gak kenal Sumiati, jadi papah gak selingkuh dong ya bang?"

Mereka yg mendengar itu pun menahan tawanya, berbeda dengan Alex komuk nya seperti menahan berak.

"Turut bersuka cita Lex"ujar Regan sambil mengusap-usap punggung alex.

"Mati aja lo pada"

.....

"Kita pulang aja yuk, udah sore ini"ajak ginna pada mereka, karena mereka masih dimall.

Mereka pun mengangguk"yok"

Terutama aldi, ia sangat senang mendengar nya"akhirnya pulang juga"

Karena dari tadi Aldi hanya kesana-kesini menemani mereka tanpa beli apapun.

Mereka pun sudah sampe diparkiran.

"Zil kita nginep ya?"tanya Sora pada Aldi.

"Iya zill, mumpung besok hari Minggu"saut Riya.

Baru saja Aldi merasakan kebebasan kini sudah terancam lagi.

"Astaghfirullah"
_____

Maaf kalo banyak typo nya!

Tinggal kan jejak mu yokk!

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang