"Huh, novel sialan! Gara gara tuh novel, gue jadi telat! "Oceh seorang gadis sambil menyisir rambutnya tergesa gesa.
Dahlia Amanda Deandra, gadis yang mempunyai sifat random. Namun, lebih dominan sifat dingin dan acuh pada sekitarnya.
Sekarang, Dahlia sedang tergesa gesa karna ia telat bangun karna begadang untuk membaca novel romansa berjudul "TRUTH IN LOVE"
Novel tersebut menceritakan kisah percintaan anak SMA, tokoh utama wanita dan pria, Anastassia Abraham's dan Kevlan Anggara Arthemavia.
Sifat kedua tokoh ini bertolak belaka. Ana yang memiliki sifat ramah tamahnya pada semua orang, katakan saja friendly. Dan, Kevlan yang memiliki sifat dingin, kejam, bringas dan tak tersentuh. Namun, hanya bersikap hangat pada anggota keluarga nya saja.
Singkat saja, kedua tokoh ini di pertemukan saat kedua nya berada di rumah sakit yang sama.
Ana yang merawat ayah yang sakit dan Kevlan yang menjenguk teman nya.
Dan saat itu, entah mengapa Kevlan selalu memikirkan Ana, setia setiap saat.Seminggu kemudian, Kevlan menyatakan perasaan nya pada Ana. Ana yang saat itu juga memikirkan Kevlan, langsung menerimanya dan menjadikan Kevlan sebagai pacarnya.
Kalian kira, kisah cinta mereka tuntas begitu saja? Oh, tentu tidak.
Ada dua tokoh antagonis yang tidak rela jika Ana dan Kevlan bersatu, sebut saja namanya Agatha Selena Smith dan Rayhan Damien Denandra.
berbagai cara di lakukan mereka berdua secara bersamaan. Agatha meneror Ana untuk menjauhi Kevlan atau Ayah Ana akan mati terbunuh. Agatha melakukan itu setiap malam.
Dan Rayhan yang mengancam Kevlan secara terang terangan.
Dan yah, seperti biasa, ending nya cerita "TRUTH IN LOVE" dimana tokoh Antagonis meninggal dengan tragis sedangkan tokoh Protagonis menikah dan hidup bersama dengan tenang tanpa ada orang yang mengusik.
Saat ini, Dahlia sudah sudah ada di sebrang jalan raya. Seraya menunggu lampu hijau berganti merah, Dahlia memilih bertukar kabar dengan Sang Ibu yang tinggal di desa.
Saat lampu berganti merah, entah bagaimana bisa, saat Dahlia menyebrang jalan, sudah dirinya pastikan bahwa kanan kiri tidak ada mobil atau lainnya. Namun, saat Dahlia sudah ditengah jalan raya, sebuah mobil sedan melaju cepat dan menghantam tubuhnya.
Tubuh gadis itu terpental jauh dan mendarat dengan mengenaskan karna kepala Dahlia mengenai batu besar hingga mengeluarkan darah.
Samar samar, Dahlia mendengar beberapa orang menepuk pipi nya bahkan ada yang berteriak untuk segera memanggil Ambulans.
Pandangan nya memburam, rasa sakit yang ia rasakan perlahan hilang bersamaan dengan pandangannya yang menggelap.
Sunyi.
Damai.
-----
Mata gadis berambut cokelat itu perlahan terbuka perlahan dan nafasnya memburu.
Seseorang yang ada di sampingnya dengan sigap mengambil gelas dan diisi air untuk di berikan pada gadis di sampingnya itu.
Gadis dengan bola mata Grey itu minum dengan pelan di bantu seseorang. Setelahnya, Gadis itu sejenak menutup matanya dan membuka kembali saat merasa ada yang ganjal.
Gadis itu spontan menatap seseorang di sampingnya, tak lama bola mata Grey miliknya membesar dan beringsut mundur.
Pemuda yang membantu itu mengernyitkan dahi bingung.
"Athea, lo kenapa? " Suara bass mengalun memasuki telinga gadis yang di panggil Athea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dahlia To Athea
Teen FictionDahlia Amanda Deandra adalah gadis muda yang berumur 19 tahun. Dirinya sekarang menempuh pendidikan di perkuliahan. Sikapnya random namun lebih dominan dingin dan acuh dengan sekitarnya. Entah bagaimana bisa, saat Dahlia menyebrang jalan, sudah dir...