Tujuh belas tahun kemudian.
"MOMMY, DADDY!! KAK AZZAR SAMA KAK BABU JAHATIN AINSLEY! AAAAA!!!"
Teriakan menggelegar di sebuah rumah mewah di salah satu kompleks termewah di wilayah Jakarta.
Seorang gadis cantik, bertubuh 165 cm, dengan rambut hitam legam menjuntai ke bawah pinggang. Bibirnya mengerucut sebal, saat tak ada yang menjawab teriakannya.
"AAA!! MOMMY, DADDY!! HUWAAA!!" Jerit gadis itu lagi.
Dirinya terduduk di lantai dengan kaki menendangi sepatu dan tasnya yang di letakkan dekat kaki nya.
Gadis dengan seragam putih abu abu itu terduduk dengan pipi memerah, serta mata nya yang ikut memerah, dengan hidung kembang kempis pertanda ingin menangis.
"HU-"
"Stop, baby girl"
Saat ingin menjerit, gadis bernama Ainsley terhenti saat mendengar suara berat di belakangnya.
Sontak, dirinya membalikkan badannya dan mendapati Daddy nya sedang melonggarkan dasi yang mencekik lehernya.
"Huwaa, Daddy Malvin! "
Ainsley langsung berdiri dan memeluk Malvin dengan erat.
"Cup, cup. Kenapa, hm? "Ujar Malvin seraya mengelus punggung anak gadisnya.
"Itu... Kak Azzar sama Kak Babu ninggalin Ainsley di parkiran sekolah. Jadinya, Ainsley pulang naik taksi, Dad" Adu Ainsley dengan bibir yang masih mengerucut, pipinya ikut mengembung membuat Malvin terkekeh melihat betapa gemasnya anak gadis nya.
"Kok bisa, sih?" Tanggap Malvin seraya mengangkat tubuh mungil Ainsley dan duduk di sofa yang ada di ruang tamu dengan Ainsley di pangkuannya.
"Gak tau, katanya ada urusan"
"Yaudah, Yaudah. Sekarang, Mommy Manda sama Daddy Xavriel kemana?"
"Nah, itu Dad. Ainsley juga gak tau, tadi juga Ainsley jejerit gak ada yang tanggepin" Jelas Ainsley seraya menyembunyikan wajahnya di cekukan leher Malvin.
Malvin menganggukkan kepalanya singkat, lalu menelpon istrinya.
"Ha-hallo, Dadhh?" Suara wanita langsung menyapa gendang telinga Malvin saat telepon tersambung.
Malvin mendengus saat mendengar suara aneh dari istrinya.
"Kamu dimana, Mom? Ini Ainsley nyariin loh"Sedangkan di sebrang sana, Manda sedang melototi pria di atas yang tengah menggempur area privatnya.
"Dad, slowy, please? Aku sedang nelpon Daddy Malvin" Ucap Manda tanpa suara, pria di atas nya mendengus pelan lalu menghentikan aktivitas nya dulu.
"Ekhem, bentar lagi Mom sama Daddy Xavriel pulang Kok- ahh, udah dulu, ya? Aahh"
Manda langsung mematikan sambungan telpon nya saat Xavriel kembali menumbuk miliknya dengan cepat.
Sedangkan Malvin mendengus kasar, saat teleponnya di matikan sepihak oleh sang istri.
Bukannya pulang bikinin makan siang, eh malah bikin anak di hotel lagi rutuk Malvin kepada Manda dan suami pertamanya, Xavriel.
Dahlia Amanda Deandra adalah perempuan beruntung yang mempunyai dua suami sekaligus. Serta, dirinya pernah terjebak di novel, bersama kekasihnya.
Sebagai Athea dan Samuel.
Angelo Xavriel Haridson, pemuda yang menyukai Manda sebelum tubuhnya di gantikan dengan jiwa Samuel.
Sedangkan Malvin Anggara Veron's adalah seorang pengusaha terkenal dan sukses pada masa mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dahlia To Athea
Novela JuvenilDahlia Amanda Deandra adalah gadis muda yang berumur 19 tahun. Dirinya sekarang menempuh pendidikan di perkuliahan. Sikapnya random namun lebih dominan dingin dan acuh dengan sekitarnya. Entah bagaimana bisa, saat Dahlia menyebrang jalan, sudah dir...