Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Namun, Athea belum pulang ke rumah membuat Kevlan gelisah dan menelpon Elang, sahabat kecil Athea.
Ya, tanpa Athea beritahu, Kevlan sudah mengenal Elang, bahkan sedari zigot sampai sekarang.
"El, lo sama Athea, gak? "Tanya Kevlan saat sambungan telepon terhubung dengan Elang.
"Huh? Bukannya Athea pulang sejam lalu? Soalnya gue pulang duluan, dan dia pulang sama temen gue"
Kevlan mengernyitkan dahinya sekejap, lalu mengeraskan rahang nya.
"Cari temen lo yang sama Athea! Gue bakal kesana sama Marvel buat jemput dia" Kevlan langsung mematikan sambungan dan meraih jaket hitamnya dengan kasar, melangkah keluar setelah mengambil kunci motor dan mengabari Marvel.------
Athea terduduk di sudut kamar apartemen Samuel dengan pandangan sendu, masih tak percaya jika ia di pertemukan dengan Samuel di dunia ini.
Sedangkan Samuel, dirinya menyandarkan kepalanya di bahu Athea. Tangannya selalu berkeliaran kemana mana. Dagu, mata, alis, bibir, bahkan ke area leher.
Gue gak mau lepasin Dahlia, gue bodo amat dengan status Dahlia sekarang, dia cuman milik gue
Batin Samuel."Sam... "Panggil Athea membuat Samuel menegakkan badannya dan menatap Athea.
"Hm? "
"Gimana bisa lo di dunia novel? "
Samuel menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu.
"Gue gak tau, tiba tiba aja pas gue bangun dah ada di dunia novel ini" Jelasnya."Kalo lo? "Tanya Samuel balik seraya menggengam tangan Athea.
"Ketabrak mobil pas nyebrang jalan... "
Kedua nya kembali hening, tak ada pembicaraan. Kedua nya sibuk dengan kegiatan masing masing, sampai...
-----
"Elang! Ini beneran apartemen yang di tempati temen lo? "Tanya Kevlan saat sudah di depan pintu apartemen yang di singgahi Samuel.
Elang mengangguk dengan tegas
"Iya! Gue lacak nomor ponsel Athea juga disini"Marvel masih mencoba berpikir positif tentang kekasihnya yang ada di dalam apartemen dengan seorang lelaki, hanya berdua. Tidak ada yang tahu apa yang dilakukan dua manusia berbeda jenis itu.
"Marvel, lo jangan nethink dulu. Gak mungkin adek gue aneh aneh" Marvel hanya mengangguk pelan dan menatap pintu apartemen Samuel.
Tanpa ba bi bu lagi, Kevlan mendobrak pintu apartemen dan seketika terbuka.
Elang langsung menuju ke kamar Samuel yang mana sudah tahu letaknya, diikuti Marvel dan Kevlan di belakang.
Saat melihat pintu kamar sedikit terbuka, mereka melihat dengan jelas di sana terdapat Athea duduk di kasur dengan Samuel di sampingnya. Cukup dekat, membuat dada Marvel nyeri melihat sang kekasih tampak akrap dengan lekaki lain selain dia, Kevlan dan Daddy Geo nya.
Brak!
Kevlan langsung menendang pintu kamar, mengagetkan Athea dan Samuel. Sontak keduanya berdiri dengan panik.
"Bang-"
BUGH!
belum sempat Athea berucap, Kevlan langsung meninju rahang kanan Samuel dengan kuat membuat Samuel terduduk di lantai karna tak siap dengan pukulan Kevlan, yang tiba tiba.
"Sam!! "Athea menjerit lalu membantu Samuel berdiri.
"Athea, lo ngapain berduaan dengan cowok? "Tanya Marvel dingin, Athea meneguk saliva nya kasar lalu menggelengkan kepalanya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dahlia To Athea
Teen FictionDahlia Amanda Deandra adalah gadis muda yang berumur 19 tahun. Dirinya sekarang menempuh pendidikan di perkuliahan. Sikapnya random namun lebih dominan dingin dan acuh dengan sekitarnya. Entah bagaimana bisa, saat Dahlia menyebrang jalan, sudah dir...