Awalan

6.4K 370 12
                                    

Jeon Jeongguk seorang pengusaha sukses. Pemilik salah satu perusahan terbesar Korea Selatan, Jeon Corp. Berumur 35 tahun. Sudah menikah dengan, Kim Sora, seorang pemilik butik ternama Korea Selatan. Mereka berdua memiliki anak bernama Jeon Jihun dan Jeon Junhe dari hasil perjodohan. Jeon Jeongguk dan Kim Sora menikah karena sebuah perjodohan. Jeongguk tidak mempermasalahkan perjodohan ini, daripada pusing mencari pasangan lebih baik menuruti kata orang tuanya untuk menikahi Sora yang ternyata adalah anak sahabat mamanya.

Sora sendiri merupakan anak yang bagus attitudenya, mandiri, pekerja keras, dan yang paling penting tidak merepotkan sama sekali. Mereka hidup dengan harmonis selama ini, tidak pernah ada percekcokan antar suami istri. Tidak ada cinta dikeduanya yang ada adalah hubungan yang menguntungkan untuk keduanya.

Jeon Jihun adalah anak pertama mereka, dia hadir karena memang mereka berdua sadar kalau Jeongguk perlu penerus untuk perusahaannya. Jihun hadir tanpa cinta dari keduanya. Sejak kecil ia selalu di asuh oleh para pengasuh. Sora sering meninggalkannya untuk bekerja bahkan hingga ke luar negeri. Jihun kecil hanya sendiri dengan para pengasuh, membuat dirinya menjadi tertutup dan pendiam.

Jeongguk dirumah juga jarang mengajaknya bermain atau mengobrol. Mereka seperti orang asing yang tinggal bersama. Tidur mereka bahkan terpisah, Jeongguk akan tidur bersama Sora kalau mereka memerlukan keturunan saja. Selebihnya mereka akan tinggal terpisah.

Banyak orang diluar sana yang iri dengan keluarga mereka. Dikaruni wajah yang tampan rupawan, memiliki istri yang cantik, dan kedua anak yang tampan seperi ayahnya. Nyatanya semua itu hanya didepan kamera atau orang-orang. Dibalik layarnya mereka hanya orang asing yang tinggal dan hiduo bersama. Tanpa adanya komunikasih yang baik.

Jeongguk memiliki 5 sahabat baik hingga saat ini. Mereka selalu mendukung Jeongguk dan peduli dengannya. Begitu pula denga Kim Sora yang memiliki sahabat dekat bernama Kim Taehyung, pemilik toko kue kesukaan Jihun. Baik suami atau anaknya tidak ada yang mengenal Kim Taehyung, sahabat Sora. Karena selama ini, Taehyung tidak tinggal di Korea. Taehyung baru pulang beberapa hari ini ke Korea. Rumah dan toko cabang yang di Korea harus di renovasi ulang, jadi Sora menyuruh Taehyung tinggal selama rumahnya masih masa renovasi.

Sora sudah mengatakan kepada Jeongguk tentang rencananya. Awalnya Jeongguk sangat tidak setuju membawa orang asing untuk tinggal disana. Tetapi Sora selalu memiliki banyak alasan untuk membantah setiap kata yang dikeluarkan Jeongguk. Dengan terpaksa Jeongguk mengizinkannya.

Taehyung akan tinggal dikamar bawah, dekat dengan kamar anak-anaknya. Lantai atas memang dikhususkan untuk tempat Jeongguk dan Sora. Para pembantu sudah diutus untuk membersihkan kamar yang akan Taehyung tinggali.

Hari ini rencananya Taehyung akan datang setelah perjalanan yang cukup panjang dari Belanda. Sebenarnya toko Taehyung berada di Belanda, ia membuka toko cabang di Korea sebagi alasan apabila nanti dia pulang dan tinggal di Korea. Dirinya tidak bingung untuk membuka toko kue yang baru. Taehyung sungguh tidak sabar dengan kehidupan barunya di Korea.

Semoga nasib baik selalu melindungimu, Kim Taehyung.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang