Taehyung sedang bersiap untuk bertemu dengan kakak dan suaminya. Sekarang pukul 7.30 am. Mereka akan bertemu pukul 8.00 am di rumah kakaknya yang ada di Seoul tentunya. Pagi tadi Taehyung mendapatkan telepon dari kakaknya yang menyuruhnya bertemu dirumah dengan membawa Jeongguk tentunya.Masih ada perasaan berdebar tentunya. Ini pertama kalinya Taehyung mengenalkan seseorang kehadapan kakaknya. Selama ini Taehyung mungkin mengencani beberapa orang untuk sekedar main-main saja, bukan untuk hubungan serius seperti ini. Jadi ini akan menjadi pengalaman pertamanya menghadap ke kakaknya dengan membawa seseorang yang spesial.
Jeongguk memilih meliburkan diri, bahkan Jihun juga ikut meliburkan diri juga karena anak itu merengek pagi-pagi ingin bertemu saudara Papinya. Terpaksa Jeongguk dan Taehyung meminta izin ke guru Jihun untuk hari ini saja. Mereka bahkan hanya makan roti karena nanti dirumah kakaknya pasti akan disuruh ikut makan juga. Jadi lebih baik tidak terlalu banyak makan, takut malah kekenyangan dan tidak makan disana nanti.
Jihun dan Junhe sudah tampan dengan kemeja tosca dan celana pendek kuningnya, mereka menggunakan pakaian kembar yang lima hari yang lalu Jeongguk belikan. Mereka berdua terlihat lucu dan tampan tentunya. Jeongguk juga menggunakan kemeja denim yang dipaduka celana jeans, sedangkan Taehyung menggenakan kaos dengan cardigan warna nude kesukaannya.
Mereka siap pergi untuk bertemu kakak Taehyung.
Selama diperjalanan, Jihun banyak sekali berbicara menanyakan segala macam tentang saudara Papinya itu. Katanya sih persiapan mengambil hatinya.
Mereka akhirnya sampai di rumah yang dituju. Tidak terlalu besar seperti Masion keluarga Jeon tapi tidak terlalu kecil seperti apartemen Jeongguk. Jeongguk memarkirkan mobilnya disebelah mobil berwarna hitam. Mobil sudah berheti terpakir dengan baik, Taehyung turun untuk menggendong Junhe dan Jeongguk menggandeng Jihun tentunya. Rumah kakak Taehyung terasa sejuk dan asri karena banyak sekali tanaman dan ada kolam ikan kecil di sebelah rumah.
"Papi, apa itu kolam ikan?" tanya Jihun sambil menunjuk arah kolam.
"Iya, ada ikan dan kura-kura didalamnya,"
"Aku ingin bermain disana,"
"Nanti ya, kita masuk kedalam dulu. Jihun harus menyapa tuan rumah dahulu," jelas Jeongguk.
"Baik lah,"
Di dalam rumah, pemilik rumah sedang mempersiapkan beberapa masakan untuk jamuan tamu mereka.
"Sepertinya mereka sudah datang, coba kau sambut mereka, Dobi,"
"Oke,"
Kakak ipar Taehyung berjalan untuk menyambut kedatangan Taehyung dan calon suaminya.
"Kakak," panggil Taehyung.
"Oh my baby Taeby," Chanyeol ingin memeluk adik iparnya itu, namun tertahan karena kehadiran sosok yang digendongan adiknya dan anak kecil yang ada di gandengan lelaki di sebelah Taehyung.
"Kakak," panggil Taehyung ulang.
"Oh hai, siapa mereka? Kenapa banyak anak kecil," Chanyeol masih terfokus pada dua bayi imut itu.
"Halo, saya Jeon Jeongguk dan dua anak ini adalah anak saya," perkenalan Jeongguk. "Jihun, coba perkenalkan diri,"
"Halo, saya Jeon Jihun dan ini adik saya Jeon Junhe,"
"Oh ya, Park Chanyeol. Kakak ipar Taehyung,"
"Berarti paman adalah suami kakak dari Papi," ujar Jihun.
"Papi?" Chanyeol bertanya-tanya.
"Iya, Papiku, Kim Taehyung," ujar Jihun sekali lagi.
"Omaigat, baby," Chanyeol dengan alaynya menutup bibirnya dengan tangan secara dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
FanfictionJeon Jeongguk sudah memiliki dua anak dan istri yang cantik. Keluarganya yang terlihat harmonis sehingga banyak yang iri dengan kehangatan keluarganya. Kim Taehyung seorang pemilik toko kue yang tekenal enaknya dan kelembutan rotinya, pulang ke tem...