"Kamu engga mau balik? Kasihan mereka kalau kamu masih disini. Kamu tinggalin mereka lama gini" ucap seseorang.
"Aku udah biasa tinggal mereka kok. Jadi engga masalah kan? Kenapa sekarang mama repot?"
"Tapi engga dalam keadaan gini juga,"
"Ma ini lebih baik, aku lebih baik disini kan? Jangan terus-terusan memaksa Jeongguk untuk kesini,"
"Tapi dia suami kamu yang punya tanggung jawab atas kamu. Dia harus disini temenin kamu sayang,"
"Kita memang menikah, tapi hanya sekedar pernikahan bisnis ma. Udah cukup ma, biar seperti ini. Dia berhak buat hidup bahagia,"
"Tapi ini engga adil buat kamu sayang,"
"Engga adil buat aku gimana?"
"Dia disana masih hidup tanpa ada beban, sedang kamu disini kayak gini. Mama engga suka, ini engga adil buat kamu gini. Kamu juga perlu bahagia,"
"Ini lebih engga adil buat dia, harus terjebak sama pernikahan kayak gini yang engga buat dia untung sama sekali. Jadi cukup ya ma aku turutin semua kata mama. Sekarang udah selesai. Mama keluar dari sini,"
"Sayang, maksud mama engga gitu,"
"Keluar ma,"
Gelapnya malam membuat seseorang ini ingin menangis. Menyesali segalanya, menyesali keegoisannya. Belum terlambat untuk mengubah semua.
Saya :
Papa, aku mau berhenti sampai sini.
Aku rasa ini udah cukup.Papa :
Sayang maafin papa.
Setelah ini kamu bebas sayang, papa sayang kamu.
Kamu gapapa disana terus, berjuang ya sayang.
Ada papa buat kamu.
Tunggu nanti papa susul kamu disana, kita sama-sama berjuang ya cantik.Saya :
Aku sayang papa.
Sekarang aku cuman punya papa buat jadi penguatku. Papa engga masalah kan?Papa :
Engga masalah sama sekali sayang.
Papa bakalan ada disisi kamu terus mulai sekarang.Saya :
Aku punya keinginan, papa bakalan turutin kan?Papa :
Apapun papa bakalan turutin kamu.Saya :
Aku mau disini terus dan engga mau balik kesana pa.
Cukup disini sama papa.Papa :
Kita akan disini terus, papa engga akan maksa kamu buat balik kesana.
Kita berjuang disini ya sayang.Saya :
Makasih ya pa.Menutup ponselnya dan mulai menutup matanya. Dirinya gampang lelah sekarang, tubuhnya berlahan merentan. Jadi memilih untuk disini jauh dari semuanya.
Semoga tindakannya ini menjadi benar. Dirinya masih memiliki papa disisinya jadi tidak akan ada masalah.
Dalam tidurnya, dirinya berdoa untuk kebahagiaan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
FanfictionJeon Jeongguk sudah memiliki dua anak dan istri yang cantik. Keluarganya yang terlihat harmonis sehingga banyak yang iri dengan kehangatan keluarganya. Kim Taehyung seorang pemilik toko kue yang tekenal enaknya dan kelembutan rotinya, pulang ke tem...