ALTARIO-01

1.6K 34 5
                                    

Votmen💘

–––

"BUNDAAA.... BAJU UPIN IPIN AL DIMANAA??" Teriak Alta dari kamarnya.

"Astaghfirullah Alta! Jangan teriak teriak dong! Itu di lemari, kemarin habis bunda cuci!"

"OKEE!!"

.

Hii mungkin dari kalian ada yang enggak baca REVANIA dulu, sini sini kenalan dulu. Soal visual aku belum nemu.

Altario Fariq Xavier

Hobi : Nyari masalah, main basket, ghosting cewe, ngoleksi apapun yang berbau Upin Ipin.

Status : Jomblo

Pesan Alta untuk readers nya : "Gue itu bukan buaya, gue manusia. Upin Ipin idola kuu aww hihi. Intinya aja, gue bukan buaya! Garis bawahi!!"

Aliya Fani Xavier

Hobi : Mandangin cowok ganteng, ngoleksi novel, rebahan, nyari masalah sama bang Al.

Status : Jomblo

Pesan Alya untuk readers nya : "Hai gaiss!! Gue ini jomblo bukan karna gak laku, gue bukan barang! Gue belum punya pasangan, karna pasangan gue lagi di jagain orang hehe."

.

"Sayang,"

Vani merasa ada tangan melingkar di pinggangnya, ia menoleh ke belakang ternyata terdapat Revan, yang baru bangun.

"Lepas ih, di liat anak anak."

"Ndak mau!"

"Ekhemm!"

Mereka berdua menoleh, ternyata terdapat Alya dan Alta.

"Awas yah nanti malem." Bisik Revan di telinga Vani, membuat Vani merinding sendiri.

"Udah tua ge Masi aja kayak orang pacaran, hadeeeh," sindir Alta, sembari melahap roti.

"Makanya punya pacar! Kayak Ayah dong, ada Bunda," sombong Revan.

"Cakepan juga Alta, dari pada ayah."

"Udah udah, jangan pada ribut! Makan dulu. Alta, Alya cepetan makanya nanti telat!" Oceh Vani.

"Alta udah makannya kok bund. Alta pamit dulu ya," ucap Alta, berdiri.

"Bang, nebeng ya? Males gue naik motor," pinta Alya, memasang muka semanis mungkin.

"Engg—

"Abang! Bareng aja emang kenapa si? Awas aja minta baju Upin Ipin lagi, enggak ayah beliin!" Ancam Revan.

Mau tak mau Alta mengangguk.

"YEYY!!"

Akhirnya mereka berdua berangkat ke sekolah—SMA Guntur.

ALTARIO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang