ALTARIO-08

392 14 1
                                    

Votmen kuyy 😉👍🏻
Vote kalian tuh buat aku semangat nuliss😤❤️

-----

Ghea telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Kini niatnya ingin bertemu dengan sang ibu, untuk meminta ijin pergi Camping. Untung tidak ada pungutan biaya untuk pergi Camping, hanya butuh uang untuk membeli perlengkapan Camping. Masalah uang, Ghea ada duit simpanan, yang biasa dirinya sisihkan dari uang upah yang di berikan Mona.

"Ibu." Panggil Ghea, saat sampai di ruang tamu. Dirinya menemukan Sang Ibu-Mona, sedang berbaring sembari menonton TV.

Mona tak menggubris panggilan Ghea, dirinya seakan congek.

"Ibu, Ghea mau minta ijin. Besok sekolah Ghea mau ngadain Camping. Ghea boleh ikut Bu?"

Mona segera menoleh. "Boleh,"

Mata Ghea langsung berbinar. "Serius Bu?!"

"Boleh, tapi jangan minta uang sepeser pun."

Ghea mengangguk mantap. "Makasih Bu!!"

Ghea segera berlari ke arah Kamar. Dirinya berguling-guling ke-kanan- dan ke-kiri.

Ting!

Ghea melihat Handphonenya yang berada di nakas, lalu mengambilnya. Ternyata ada notif dari grup.

Calon Sugar Dady/Momy
5 peserta

Altario
Guys gimana nanti malam
kita beli perlengkapan
Camping nya bareng?

Bintang
Boleh tuh!

Aliya
Gue mah ngikut
Bang Al aja

Kenzi
ikut

_

Ghea yang melihat notif itu, segera mengirim pesan ikut. Mumpung di bolehin sama sang ibu, kenapa enggak? Pikirnya.

Ghea
ikut

Altario
okey, nanti gue jemput
Lo semua.
Read4

-----

Kini Alta, Alya, Ghea, Bintang dan Kenzi berjalan beriringan di sebuah toko, yang menjual perlengkapan Camping.

Mulai dari tas, jaket, sepatu, tenda dan banyak lagi.

"Guys, gue aja yang bayar. Dari bokap gue," ucap Alta, seraya mengeluarkan uang cash yang tadi di berikan oleh Revan.

"Wiuuw Om Revan makin kaya aja Ta!" kata Bintang, sembari bertepuk tangan.

"Ghe, kita ke sana yuk beli cemilan!" ujar Alya, dengan menunjuk salah satu supermarket yang berada di Mall.

Ghea mengangguk.

"Guys! Gue sama Ghea mau beli cemilan dulu ya," ucap Alya, yang di beri anggukan oleh ketiga cowok itu.

Alya menarik pergelangan tangan Ghea, untuk mempercepat laju jalannya.

.
.
.

ALTARIO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang