Votmen!
---
DUKK
"Akhh!"
"Sory! Gak sengaja." Ucap Alta, mengambil bola basketnya.
"Sialan Lo! Dikira gak sakit?!" Sentak Ghea.
Alta membisu, melihat kecantikan Gea. Jujur dirinya tidak pernah kepicut dengan cewe cantik, baru kali ini. Serius, Alta rasanya ingin menjerit.
"Ya maaf atuh, gue kan enggak sengaja,"
Ghea menulikaan telinganya, pergi dari hadapan Alta.
Alta segera berlari menuju teman temannya.
"Ngapa Lo?" Tanya Bintang.
"Anjir anjir! Gue liat cewe cantik banget gilaa!! Serius aarrgghhh pen gue gigit!!"
"Lembek Lo, baru Nemu cewe cakep aja langsung kepincut!" Ledek Bintang.
"Ini serius anjir!"
"Pokoknya, cewe itu harus jadi punya gue. Apapun yang udah gue anggap hak milik, enggak boleh ada yang nyentuhnya." Ujar Alta penuh penekanan, lalu tersenyum miring.
"Lebay."
"Diem Lo batu."
"Hm."
"Dah yok ke kantin, perut gue dah kroncongan," ucap Bintang.
"Yok lah, gue mau pdkt dulu sama cewe baru, kali aja ketemu ye kan di kantin," seru Alta.
"Dah ayok!"
---
Ghea berjalan ke kantin dengan mengusap usap kepalanya, ya g terkena timpukan bola basket.
"Anj*Ng lah! Sakit banget."
Sesampainya di kantin, Ghea mencari Alya. Ternyata Alya duduk di kerumuni tiga cowok. Dan salah satunya cowo yang menimpuk kepalanya tadi dengan bola basket.
"GHEA! Sini!!"
Dengan langkah malas Ghea mendatangi Alya.
"Sini nih duduk di samping gue. Sono Lo tang,"
Bintang yang di usir hanya bisa menggeser duduk nya. "Demi bebeb koh." Katanya.
Ghea akhirnya duduk di samping Alya.
"Ngapa Lo bang? Kerasukan?" Tanya Alya, kepada Alta.
Alta menggeleng, lalu berkata, "Lo yang gue timpuk tadi?" Tanyanya kepada Ghea.
Ghea menulikaan telinganya, ia asik dengan handphone.
"Ken! Calon cewek gue modelan Lo, kasi tips cara ngedeketin nya dung," Alta berbisik kepada Kenzi.
Kenzi malas menanggapi ucapan Alta. Dirinya sibuk dengan makanan, tak mendengarkan Alta.
Alta mendengus.
"Al, gue mau ke perpus dulu." Pamit Ghea.
"Lo gak makan dulu?"
Ghea menggeleng, lalu berucap, "Gak." Setelahnya, Ghea pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTARIO [END]
Teen Fiction-Squel dari REVANIA- "Titik tertinggi mencintai adalah, mengikhlaskannya." ~ Alta Kalau mau baca, baca dulu cerita REVANIA. Altario Fariq Xavier, Anak dari Revan dan Vani. Mempunyai kembaran Aliya Fani Xavier. Cinta pada pandangan pertama? Itu yang...