Hai! Soryy pren, ini lumayan panjang, yg bikin panjang lagunya😭 soal, aku tambahin Arti😉
JANGAN BOSEN! BUAT VOTE CERITA KU😠!
-–––-
"SIAPA TU?!"
"Ghea."
"WOOOO!!!" teriak semuanya, tak menyangka seorang Alta mempublik bahwa dirinya mencintai Ghea.
Alta duduk di kursi yang telah di siapkan.
"Kak, boleh minta gitar?" tanya Alta, kepada Kak Pembina.
Kakak Pembina itu mengangguk, "Boleh kok, nih." Kakak Pembina itu, menyodorkan sebuah gitar kepada Alta. Alta dengan sigap mengambil, lalu di taruh di pangkuannya.
"Nothing's Gonna Change My Love for You By George Benson. Lagu yang akan gue nyanyiin." Petikan Gitar mulai terdengar. Bait bait lagu mulai Alta nyanyikan
"If I had to live my life without you near me,"
(Jika aku harus menjalani hidupku tanpamu didekatku)"The days would all be empty,"
(Hari-hari akan terasa begitu sepi)"The nights would seem so long, with you I see forever,"
(Malam akan terasa panjang, denganmu aku melihat selamanya)Alta bernyanyi, sembari melihat gadis yang amat dirinya sayangi. Gadis itu terbengong lucu, Alta sedikit terkekeh.
"Oh, so clearly, I might have been in love before,"
(Oh, sangat jelas, aku mungkin pernah jatuh cinta sebelumnya)"But it never felt this strong,"
(Tapi tak pernah terasa sekuat ini)"Our dreams are young and we both know,"
(Mimpi-mimpi kita yang masih belia dan kita berdua mengetahuinya)"They'll take us where we want to go,"
(Mereka akan membawa kita kemanapun tujuan kita)"Hold me now,"
(Genggam aku sekarang)"Touch me now,"
(Sentuh aku sekarang)"I don't want to live without you,"
(Aku tak ingin menjalani hidup tanpamu)"Nothing's gonna change my love for you,"
(Tak ada yang mampu mengubah rasa cintaku padamu)Alta bernyanyi seraya tersenyum manis, banyak kaum hawa yang mabuk akan senyum Alta. Namun penglihatan Alta, Masi terus menatap Ghea. Berbeda dengan Ghea yang terus membuang muka, entah dirinya salting, atau kesal dengan Alta.
Sedangkan Alya, sudah kesem kesem sendiri, menggenggam tangan Bintang gemas. "Tang! Kapan gue di gituin aarghh!!" kesalnya.
fyi: Alta, Alya, Ghea, Bintang dan Kenzi itu satu regu gitu guys, makanya Alya bisa bareng sama Bintang.
"You ought to know by now how much I love you,"
(Kamu akan mengetahui betapa aku sangat mencintaimu sekarang)"One thing you can be sure of,"
(Satu hal yang dapat kau pastikan)"I'll never ask for more than your love,"
(Aku tidak akan pernah meminta yang lebih dari cintamu)dan seterusnya.....
capek ges😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTARIO [END]
Teen Fiction-Squel dari REVANIA- "Titik tertinggi mencintai adalah, mengikhlaskannya." ~ Alta Kalau mau baca, baca dulu cerita REVANIA. Altario Fariq Xavier, Anak dari Revan dan Vani. Mempunyai kembaran Aliya Fani Xavier. Cinta pada pandangan pertama? Itu yang...