-18-

1.6K 197 35
                                    

Holaaa guysss🤪 jangan lupa vote 🤙

----

"Rosé?"

Deg

Sapatuh?

Kok gue kayak kenal suaranya.....

Rosé kemudian berbalik dan.......

Ohhh ternyata V

1


2







3



What V!!!!!

Shock jelas!!!!  rosé refleks mebalikkan badannya memunggungi pria itu...

"Sial kok ada V disini sih!"

Ucapnya lirih, merutuki kebodohannya lagi dan lagi.

Sedari tadi V memang sudah berada di atap. Tempat yang sepi sangat pas sekali untuk menenangkan pikirannya. Seperti yang ia lakukan sekarang, merokok sambil duduk pada lantai yang tak beralaskan keramik tersebut.

V memang seorang perokok tapi ia hanya akan merokok ketika sedang banyak pikiran, seperti yang sekarang ia alami.







Rosé merasa V melangkah mendekat padanya.

"Lo ngapain di sini?" Tanyanya yang sukses membuat jantung rosé seketika ingin copot.

"E-eh anu sunbae, maaf apa aku mengganggumu? Kalo begitu aku permisi"

Rosé membungkuk dan hendak pergi namun ia merasa ada yang memegang pergelangan tangannya. Ya siapa lagi  kalau bukan V.

"Gue nanya bukan ngusir"

V menarik pelan gadis itu sampai benar benar berdiri di hadapannya

"Ah itu.... " rosé masih mencoba mengalihkan pandangannya ke sisi lain guna menetralkan degup jantungnya.

".... ntah tiba tiba aja sampai sini" sambungnya lagi sambil memberanikan diri untuk menatap lawan bicaranya walau hanya sepersekian detik.

Seolah paham, V tak mencoba untuk menanggapinya lagi. Justru sekarang ia sibuk memandang wajah gadis di depannya itu yang terlihat gugup setengah mati.

Kenapa dia diem aja?

Rosé melirik sekilas...

Kenapa pake natap gitu sih!

Ini gimana caranya gue pergi dari sini 😭

"S-sunbae kayaknya udah mau masuk ke-"

"Masih lama"
Balasnya cepat dengan matanya yang kini tertuju ke arah lain.... rosé pun mengikuti arah pandang V dan ternyata.....

Sebuah gedung pencakar langit di dekat sekolahnya dan...

jam digital yang cukup besar berada di dinding bangunan itu...

Shit gue emang ga pinter cari alesan!

"Gue mau ngomong sama lo"

V mendudukkan dirinya pada sebuah meja dengan rosé yang masih berdiri di depannya.

"Kebetulan lo disini, padahal gue minta lo kesini pulang sekolah nanti"

Benar juga, V memintanya untuk ke tempat ini pulang sekolah nanti dan rosé berniat untuk tidak menemuinya. Tapi entah takdir yang tak mendukungnya, kali ini ia justru dipertemukan dengan pria itu lebih cepat. Siapa yang tau kalau V juga ada si tempat ini?

I Don't Care/I Can'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang