Mohon maap tadi kepencet🤣
Vote dulu yuk🤗😍
____
V berjalan santai menuju kelas rosé. Ada banyak pasang mata yang menyorotinya tapi ia tidak peduli. Toh hal itu sudah biasa V dapatkan sebelumnya.
"Eh kak V, ngapain kesini? Nyariin rosé ya? Dia lagi ga di kelas" ucap miyeon panjang lebar. Gadis itu paham tujuan seniornya datang kesini, untuk apalagi kalau bukan mencari si gadis berambut pirang yang tak lain adalah roseanne park.
"Kemana dia?" Tanya V to the poin. Matanya menelisik ke dalam kelas dan benar ternyata gadis itu tidak ada di sana.
"Gatau, dia pergi sama sohibnya"
Mendengar itu V melenggang pergi begitu saja.
Untung cakep
__
Pembagian pasangan untuk kelas V baru saja selesai. Semua anak bangtan mendapat pasangan tak terkecuali V yang harus berpasangan dengan Yerin. Bak ketiban duren Yerin yang sedari dulu menaruh hati pada V merasa begitu beruntung. Sebuah kesempatan yang tidak bisa ia sia siakan begitu saja.
"V mau cari kostum kapan?"
Yerin menghampiri V yang kini tengah duduk di bangkunya. Bukannya menjawab V justru sibuk bermain ponsel. Sedari tadi V mengamati pesannya yang tak kunjung dibalas oleh seseorang.
"V kamu denger kan ?"
V menatap jengah gadis didepannya. Tidak tau saja moodnya sedang tidak baik, Yerin justru begitu berani mengganggunya.
"Ck! lo cari sendiri bisa kan?" Ucapnya tajam dan berangsut bangkit pergi dari tempat itu. Yerin berjalan kesal menuju ke bangkunya. Sowon dan eunha yang sedari tadi mengamati merasa kasihan dengan sahabatnya.
"Eh emang bener ya V jadian sama temen sekelas lo?" Tanya sowon pada eunha. Ya, gadis berwajah mungil itu memang satu kelas dengan rosé, dan ia juga tidak absen mengamati interaksi temannya itu dengan V.
"Iya katanya"
"Terus si cewe baru kemarin gimana tuh? Bukannya dia juga pacar V?"
"Ghibah mulu heran, kalo V tau kalian gosipin pacarnya mampus deh lo pada"
Xiumin tiba tiba saja ikut menimpali.
"Nguping aja lo, urusin noh temen lo yang mewek dari tadi"
"Siapa yang mewek anjir! Sekate kate lo pada!"
"Halah gue tau lo mewek kan mantan lo jadian sama cowo lain yahahahhaa kasian"
"Wanjir minta digampar. Untung cewe!! Eh masih mending gue lah pernah pacaran sama cewe idaman gue dari pada temen lo noh naksir doang dilirik kaga yahahhahah"
"Chanyeol!!!! Awas lo ya!!!" Yerin berlari mengejar chanyeol yang sedari tadi terus meledeknya. Tak peduli jika mereka sekarang jadi pusat perhatian satu kelas termasuk anak anak exo.
_____
V mendudukkan dirinya pada kursi yang tersedia di sepanjang lorong sekolah. Saat ini tengah jam kosong karena para guru tengah melakukan rapat untuk ujian tengah semester dan setelah itu jam pembelajaran selesai. V melihat rosé berjalan bersama ketiga sahabatnya. Sepertinya mereka baru saja dari kantin karena melihat dari asal mereka datang.
"Rosé"
Merasa terpanggil, rosé menghentikan langkahnya. Setelah tau sosok tersebut, lisa jennie dan jisoo pergi dari sana, seakan mengerti kalau rosé dan V butuh waktu berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care/I Can't
RandomYg gabut bisa merapat🤙 Lapak taerosé YASHHH Highest rank: 🥇#taerose 🥇#vrose 🥈#kimtaehyung Dibawa santuy semua hanya karangan belaka... okey