-29-

1.3K 164 32
                                    

Votenya jan lupa 😗
Yg belum vote chapter sebelumnya bisa divote ya❣

____

Flashback

"Kamu katanya mau rayain kemenangan tim kamu sama yang lain, ini udah mau malem loh"
Benar juga, langit mulai gelap tapi V masih setia menemani rosé menonton drama kesukaannya.

Sebenarnya V tidak terlalu suka menonton, apalagi drama romantis seperti yang saat ini tayang. Tetapi karena ia masih ingin bersama dengan gadis itu mau tidak mau ia harus ikut menontonnya.

V menyandarkan punggungnya pada sofa di belakangnya. Mereka berdua sama sama terduduk di karpet dengan beberapa cemilan tersaji.

"Gajadi, Pak Lee ada kepentingan katanya. Jadi diundur besok sepulang sekolah"

"Ohhh"
Rosé mengangguk paham, dirinya kembali serius menatap televisi yang masih menyala. Tak jarang ia mengomel lalu tertawa dalam waktu singkat. Bukannya ikut menonton V justru sibuk memandangi tingkah lucu rosé yang kini justru ikut menangis terbawa suasana.

"Ih kok dia tega banget si, iyasi selingkuhannya lebih cantik tapikan harusnya cowonya setiaaa ihh! COWOK EMANG SEMUANYA SAMA AJA!!!"

"Itu cuma acting"

"KENAPA???? KAMU MAU KAYAK DIA JUGA?"

"Eh engga"

"Jangan boong!"

"Beneran astaga"

"AWAS POKOKNYA KALO BOONG!"

"Beneran rosie posie"

V mencubit hidung rosé gemas membuat gadis itu terdiam seketika. Terkadang rosé bingung sikap V sering kali berubah. Terkadang ia diam dan cuek tapi terkadang dia juga bisa bertingkah manis seperti sekarang.

"Awas loh"

"Hmm.....
.......liat nanti"

"V!"

Rosé memukulinya dengan bantal. V yang berniat menghentikan malah tak sengaja menarik tangan rosé sampai ia terjatuh diatasnya.

Beberapa detik mereka diam, menatap satu sama lain sampai akhirnya dering ponsel memecah atensi mereka.

"Siapa?"

Tanya V setelah membenarkan posisi duduknya. Ditatapnya ponsel milik rosé yang menampilkan  sebuah nama yang V tau betul

Yak rosé dichat dari tadi gak dibales!

Suara lisa terdengar begitu memekik di telinga rosé, sampai sampai ia harus menjauhkannya dari telinga.

Sorry lis, gue tadi lagi nonton nih

Kenapa?

Kenapa kenapa, gue tebak lo pasti lupa yakan?!

Ada apa emang?

Busetttt, cek aja chat gue sekarang!

Panggilan itu terputus. Buru buru rosé membuka pesan dari sahabatnya itu.

Rosé lo lupa hari ini jadwalnya kumpulin video kelompok kita?

Udah lo edit kan?

Rosé

Woyyy

ROSÉÉÉ

I Don't Care/I Can'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang