VOTENYA JANGAN LUPA😚
_____
Rosé mengerlipkan mata begitu ia merasa secercah cahanya menembus indera penglihatannya.
Tangannya berangsung meraih benda persegi panjang yang sejak malam tergeletak disampingnya. Rosé mengusap matanya tak percaya begitu melihat ponselnya dibanjiri notifikasi dari teman temannya. Ah iya satu lagi yang menarik perhatian rosé, chat dari V yang tampak tak biasa membuat rosé penasaran.
Sekejap gadis itu menaikkan alisnya bingung.
Apa V aslinya alay gini ya?
Gue jawab apa dong?
Rosé tampak tak percaya dengan pesan yang dikirimkan oleh V. Dan satu lagi, ia juga masih tidak menyangka bahwa setatusnya kini adalah pacar V, seniornya yang dulu ia kira jelmaan kutub utara.
Membaca chat itu rosé jadi senyum senyum sendiri.
V sunbae
Rosé
Udah tidur?
Ros aku kangen
Kamu udah tidur ya?
Ros?
Rosé?
Oh udah tidur ternyata
Yaudah met bobo ros mwah 😚💋
Maaf semalam aku udah tidur V
Iya aku juga
A
kh...Apa yang lo ketik rosé!!!
Rosé menenggelamkan wajahnya pada bantal. Entah ia terlalu malu membalas chat itu. Ia tidak bisa membayangkan akan secanggung apa ketika nanti mereka bertemu.
Ngomong ngomong bertemu, rosé jadi ingat hari ini ia harus berangkat sekolah. Ia melirik sekilas jam bekernya, ternyata hampir jam 7.
Alamak telat ini mah.
Rosé berangsut lari menuju kamar mandi untuk bersiap. Bahkan ia tak sempat membaca chat dari teman temannya dan satu lagi ratusan notifikasi dari Instagram ikut ia abaikan.
Sementara di sebrang sana V tengah membaca balasan pesan dari rosé. Sebelah alisnya terangkat.
Aku juga?
Juga apa maksudnya?
___
📍sarapan
"Rosé kamu berangkat sama siapa? Pak jung hari ini anter dady ke bandara"
"Nuna biasanya berangkat sama temennya dad" rosé mengangguk mengiyakam. Memang benar biasanya kalau pak jung, sopir rosé itu tidak bisa mengantar pasti rosé ikut berangkat entah dengan jennie, lisa atau jisoo. Bahkan beberapa kali ia ikut dengan june. Untung saja laki laki itu tinggal satu kompelk dengannya. Lumayan bisa jadi ojeg gratisan.
"Temen cowo atau cewe rosé?" Tanya Park Min Ho ( lee min ho ganti marga ya ges🤣) penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care/I Can't
RandomYg gabut bisa merapat🤙 Lapak taerosé YASHHH Highest rank: 🥇#taerose 🥇#vrose 🥈#kimtaehyung Dibawa santuy semua hanya karangan belaka... okey