Yerin🌶
Tuhan kayaknya lagi baik sama gue deh rosé
Lo tau gak?
Gue sekelompok sama V nih
Berdua doang lagi
Oh iya gue lagi diner nih sama dia, mau gue fotoin gak?
Rosé mendengus kesal membaca pesan pesan di ponselnya. Ini bukan yang pertama kali yerin mencoba mengomporinya dengan pesan sampah seperti sekarang. Sudah berkali kali pula V mencoba meyakinkan rosé bahwa ia tidak ada hubungan apapun dengan yerin.
Bukan kehidupan jika tidak ada belenggu masalah, apalagi hubungan jarak jauh yang begitu menguji sebuah kepercayaan. Begitupun yang dialami oleh V dan rosé. Mereka sudah beberapa kali berselisih meski hanya karena hal sepele. Rosé sering kali terbawa emosi dengan kiriman pesan yerin, walaupun ia tau itu hanya akal akalan gadis itu untuk memanasinya tetapi tetap saja namanya juga khawatir. Begitupun V yang kadang terbakar rasa cemburu begitu rosé dikabarkan semakin akrab dengan jaehyun.
Perselisihan itu terkadang membuat mereka saling menjauh beberapa saat dan saling mendiami. Seperti sekarang V tengah mendiami rosé. Awalnya rosé merasa bingung kenapa cowok itu tiba tiba mendiaminya tetapi setelah ia mencari tau lewat jimin ternyata pokok permasalahannya tetap sama.
Ada orang yang sengaja mematainya dan membuat sebuah karangan cerita seakan akan rosé bermain di belakang V. Untungnya jimin masih mau membantu rosé untuk menjelaskan semuanya pada V meskipun sampai sekarang cowok itu belum mau mengabarinya dan enggan menjawab pesannya.
Rosé menghela napas gusar, dicarinya kontak V untuk menelfonnya namun hasilnya nihil. Ia kembali meletakkan ponselnya dan kembali fokus dengan novelnya.
📍USA
V mengamati ponselnya yang sempat bergetar. Hanya menatap lalu kembali fokus oada makanannya. Meskipun V sudah mendengar penjelasan dari jimin perihal rosé yang tertangkap kamera sedang bersama jaehyun mengunjungi festival makanan. Tetap saja rosé sama sekali tak mengabarinya lebih dulu, dan itu salah. V tidak suka ia dibohongi meskipun sebelumnya rosé tak memberi alasan apapun yang menyimpang dari fakta itu.
Fokus V pecah saat sebuah flash kamera secara tiba tiba menyoroti wajahnya. Ternyata gadis itu belum jera, ternyata ini alasan sedari tadi yerjn tampak tersenyum senyum sendiri seperti roang gila. Direbutnya ponsel itu dari genggaman yerin. Membuka riwayat pesan yang ada di sana lalu membacanya. Ternyata benar, gadis itu masih sering membuat karangan cerita dan mengirimkannya pada rosé. V sudah tidak bisa mentolerir lagi semua perbuatan yerin.
Sudah berkali kali V menegur gadis itu tapi sepertinya tidak cukup.V membanting hp itu hingga pecah, membuat atensi seluruh pengunjung berpusat pada mereka. Gadis itu memekik kaget, tak berani berucap sekalipun sampai bibirnya bergetar, ia merasa kemarahan V sudah diatas batas wajar dan ia yakin bahwa ia akan habis saat ini juga jika ia bukanlah seorang wanita.
"Udah berkali kali gue peringatin lo tapi ternyata lo ga kapok juga"
"V g-gue"
"Sekali lagi lo lakuin itu....
Ia menjeda ucapannya dengan wajah yang kini begitu dekat sampai gadis itu sulit bernapas.
Ia menggeleng cepat dengan mata sukses tertutup.....lo bakal menyesal!"
Terdapat tekanan disetiap kata kata itu yang membuat yerin seketika merinding. Ia sadar ia telah membangunkan singa yang telah lama tertidur. Sosok V yang dulu sebelum mengenal rosé."Jelasin semua ke rosé, gue gamau tau!"
Ucapnya lagi sebelum beranjak pergi dari sana.
Yerin menghela napas lega. Ia pikir ia akan habis detik ini juga tetapi ternyata V masih memberinya kesempatan, kesempatan untuk memperbaiki semuanya sebelum terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care/I Can't
RandomYg gabut bisa merapat🤙 Lapak taerosé YASHHH Highest rank: 🥇#taerose 🥇#vrose 🥈#kimtaehyung Dibawa santuy semua hanya karangan belaka... okey