-22-

1.6K 201 15
                                    

Lagi....🌚

Aku bingung kalian suka yg cerita sweet atau banyak lawakannya dah?🤣 soalnya 3 chapter terakhir aku up minim comedy kan...
Tapi emang situasinya lagi ga memungkinkan buat mgelawak:V

RADA PANJANG JADI JANGAN NGANTUK:V

VOTENYA JANGAN LUPAA
----

"Gimana lo sama rosé?"

Taeyong mendudukkan dirinya tepat di samping Jaehyun. Memang ia saat ini tengah menginap di kediaman sahabatnya itu, memangnya apa lagi yang dilakukan para cowo di malam minggu selain nongkrong? Dan satu lagi perlu dicatat mereka jomblo.

"Ga gimana gimana"

Jawab jaehyun datar. Taeyong tak habis pikir, ia tau kalau jaehyun menyukai rosé sedari gadis itu masuk ke sekolah mereka, tetapi entah apa sahabatnya itu tak punya nyali untuk mendekati perempuan. Taeyong memang sama sekali tak melihat ada peningkatan dari hubungan jeahyun dan rosé.

"Lo sebenernya suka ngga si ke dia?"

"Kenapa emang?"

Kok ngeselin ya ..

"Ya enggak, lobilang lo suka tapi lo sama sekali ngga ada usaha buat deketin dia gitu? Kagian gue denger rosé ga beneran pacaran sama V kan, jadi lo masih ada kesempatan!"

Jaehyun memutar bola matanya jengah, memang benar ia tau kalau v dan rosé tak ada hubungan terlebih kekasih V sekarang juga satu sekolah dengan mereka. Tapi entah jaehyun merasa hati rosé sepenuhnnya milik seniornya itu. Walaupun tanpa status jaehyun tak bodoh dengan semua yang ia lihat ia tau kalau rosé dan seniornya itu ada apa apa.

"Tapi rosé kayaknya masih suka V sunbae"

"Terus lo nyerah? Lagian dia udah ada pacar yakali mau ngedouble serakah kali"

Iya juga ya...

"Jae..."

Yang dipanggil sama sekali tak menyaut, malah ia sepertinya terlalu fokus dengan pikirannya

"Hhh gue dikacangin. JAE....!"

"Eh iya hyung sorry sorry"

"Lo dengerin gue ga si?"

"Iya dengerrr"

"Terus sekarang lo mau ngapain?"

"Entah"
Jaehyun mengidikan bahunya lemah.

"Ck! Berbuat sesuatu, ajak jalan kek seengganya lo sama dia makin akrab"

"Gitu ya?"

"GAK"

"terus?"

"MBOHHHH"

Jaehyun menatap Taeyong bingung. Sementara yang ditatap melengos begitu saja menuju dapur.

"Oke gue tau gue harus ngapain"

"Nah gitu dong, nih"
Ternyata cowo itu pergi ke dapur untuk membuat dua cangkir kopi dan memberikannya satu pada jaehyun

"Makasih hyung"

Ia menyesap kopi itu sedikit demi sedikit. Entah kopi buatan hyungnya itu sangat pas dengan seleranya.

Jeong Jaehyun

Rosé
Lo besok sibuk gak?

Kenapa emang?

Temenin gue jalan ya?

Rosé menatap sekilas ponselnya, ia benar benar bingung karus membalas bagaimana. Jaehyun mengajaknya jalan besok hari tapi tadi V juga mengatakan akan menjemputnya besok. Ia mau menolak tawaran jaehyun tapi tidak enak hati, terlebih jaehyun sudah menolongnya tadi di sekolah.

I Don't Care/I Can'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang