-26-

1.2K 152 26
                                    

Jangan lupa vote🤙

___

Sudah 2 minggu semenjak perayaan prom night,   para siswa juga baru saja menyelesaikan ujian mereka. Ujian tengah semester yang memang dilaksanakan seminggu yang lalu.

"Abis tes enaknya ngapain?"

Jeyhop mendudukkan dirinya pada sebuah meja, yang tak lain adalah meja jimin.

"Kumpul yok ah, udah lama kita ngga nongkrong di dorm"

"Bener juga yang dibilang jimin. Gimana V?"

V masih diam. Sebenarnya ia sudah berencana untuk mengajak rosé jalan. Apalagi mereka sekarang jarang berkomunikasi karena Park Min ho yang melarang putrinya bepergian selama tes. Ia juga meminta putrinya untuk fokus tes alih alih pacaran.

Terkadang mereka berdua hanya bertukar kabar via chat dan telfonan.

Tambah lagi sesi tes yang berbeda juga jadi alasan mereka jarang bertemu.

Yasudah, V kira tidak masalah jika ia berkumpul terlebih dahulu baru setelah itu ia akan menemui rosé.

"Boleh"

"SIPPPPPP GIMANA KALO KITA BARBEQUEAN?"

"Ide bagusss!!!"

___

Pulang sekolah rosé melirik ke kelas V. Tidak ada cowok itu.

Ah udah pulang kali ya?

"Nyari V?"

"Enggak"

"Jangan boong, muka lo itu ga pinter boong tau ros"

Jennie mencubit pipi chubby rosé gemas. Ia kadang bingung dengan cara berpacaran rosé. Gadis itu sudah dua minggu lebih berpacaran tapi masih saja malu malu. Bahkan untuk sekedar meminta V mengantarnya ke toko bukupun ia tidak berani.

"Ish sakit tau"

"Makanya ngaku aja. Lagian kalian itu pacaran kok kayak batu ngomong sama batu sih"

Rosé ternganga menatap jennie yang sibuk menertawainya.

"Udah jen ngeledekin mulu heran" jisoo menangkup pipi gembil jennie agar sang empu berhenti tertawa.

"Hehe sorry. Oh iya V tadi baru aja pergi sama temen temennya. Jimin bilang si mereka mau nongkrong, tadi dia ijin soalnya sama gue"

"Iya jin juga bilang tadi"

"Jungkook juga, padahal niatnya gue mau ajak dia beli makanan si 6L"

Jadi gue doang nih yang gak dikabarin? Ok!

Lagian gue ngarep banget haha

"Yaudah mending kita juga have fun aja gimana?"_Jennie

"Have fun kemana?"_Rosé

Jennie tampak berpikir sejenak. Tak butuh waktu lama, sepintas ide cemerlang tiba tiba saja muncul.

"Gua ada ide!"_jennie

"Apaan?"_jisoo

"Gimana kalo kita ke club? Gue udah lama banget ga kesitu, terakhir waktu liburan ke ausi"

Ketiga gadis itupun ternganga oleh ide gila jennie.

"Yak! GILA LO gak gak! Mana boleh disini, inget kita masih SMA jen" ujar jisoo tak setuju

"Itu mah urusan gampang, kita tinggal dandan aja kayak umur 20an pasti diijinin masuk juga"

"GAK AH, nanti gue digibeng sama bokap gue"_jisoo

I Don't Care/I Can'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang