Tahun pertama menjadi mahasiswa dan mahasiswi di Saebom University memang sangat menarik. Lee Yuri dan Yoon Hyunju berhasil mewujudkan mimpinya untuk masuk jurusan hukum di salah satu kampus ternama di Korea Selatan ini. Begitupun dengan sahabat mereka, Park Joo Won yang berhasil masuk ke jurusan sejarah di kampus yang sama.
Mereka bertiga merupakan sahabat sejak dibangku sekolah menengah atas. Sifat yang tidak jauh berbeda, kegemaran yang hampir semuanya sama membuat mereka seperti ditakdirkan untuk selalu tumbuh bersama.
Lee Yuri dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria di segala situasi. Hampir tidak pernah melihat Yuri dalam keadaan terpuruk bahkan di depan sahabatnya sendiri. Selain itu, Yuri merupakan orang yang tidak suka merepotkan orang lain, selagi dia bisa melakukan sendiri dia tidak akan mau meminta bantuan. Namun Yuri terkadang ceroboh saat melakukan beberapa hal hingga seringkali melukai dirinya sendiri.
"Aakkhh" suara rintihan kesakitan
"Yuri-ya" teriak Hyunju panik
"Aish gwenchana" jawab Yuri sambil terkekeh kecil
Yuri masih sempat tertawa saat jarinya mencucurkan darah setelah tergores alat pemotong kertas. Itulah salah satu contoh kecerobohan Yuri.
"Sini" Hyunju menarik tangan Yuri untuk menempel plester
"Gomawo" balas Yuri sambil ber aegyo
"Yakk, udah jam segini kita telat" Hyunju melihat jam yang terlingkar di tangannya
"Omoo, cepat sebelum Pak Jung masuk" balas Yuri
Yuri dan Hyunju berlari dengan kecepatan maksimal menuju ruang kelas. Tepat 1 detik sebelum Pak Jung masuk untungnya mereka sudah duduk dibangkunya. Mereka berdua masih mengatur nafas setelah berlari cukup jauh.
"Annyeonghaseyo" dosen yang terkenal killer ini mulai membuka kelas
Pak Jung atau nama lengkapnya Jung Jungkook adalah dosen hukum pidana yang terkenal killer. Pak Jung tidak akan membiarkan mahasiswa yang telat 1 detik pun untuk masuk ke kelasnya. Tatapan datar, dingin, disiplin dalam segala hal, to the point sangat menggambarkan sifat dosen ini. Pak Jung merupakan dosen termuda di fakultas hukum Saebom University, usianya baru 26 tahun dan telah berhasil menyandang gelar profesor. Parasnya yang tampan banyak menarik perhatian mahasiswi disini namun sifatnya menjadi pertimbangan yang lebih.
*******
Note : Namanya memang aku bikin Jung Jungkook ya hehe bukan typo atau salah marga. Okay back to story
*******
"Cukup untuk kelas hari ini" ucap Pak Jung mengakhiri kelas
Setelah Pak Jung keluar dari kelas, semua orang menghela nafas lega seperti telah berhasil melewati ujian hidup.
"Yuri, ke cafe biasa yuk" ajak Hyunju
"Arraseo, aku chat Joo Won dulu" balas Yuri semangat
*******
-Cafe Floweresia-
KAMU SEDANG MEMBACA
with H!M
FanfictionMenikah diusia muda bukan suatu hal yang mudah, apalagi sebuah pernikahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Menjalani hari-hari dengan seseorang yang asing, tidak ada rasa suka dan hanya kecanggungan yang mengisi setiap harinya. Perbedaan usia yang...