9- drug

177 15 0
                                    

Akhir pekan telah tiba

Akhir pekan kali ini, Yuri tidak bisa hang out dengan sahabatnya karena harus menyiapkan ujian besok. Dia harus belajar, memang Yuri termasuk anak yang memiliki semangat belajar tinggi, jadi setiap akan ujian dia selalu menyiapkan semuanya dengan baik. Yuri dapat belajar hingga ber jam-jam lamanya bahkan sampai tidak tidur sekalipun. Tidak heran kalau nilai Yuri selalu memuaskan.


"Yuri" panggil jungkook

"Ne ?" Jawab Yuri sambil menyiapkan makan malam

"Besok saya ada penelitian, jadi kemungkinan pulang malam tidak bisa membantumu belajar" ucap jungkook

"Gwenchana oppa, aku bisa belajar sendiri" jawab Yuri diikuti senyum manisnya

*******

Keesokan harinya...

Jungkook telah bersiap untuk berangkat ke tempat penelitian. Dia sering melakukan penelitian dengan beberapa dosen. Entah itu penelitian formal ataupun informal. Jungkook mungkin dapat dikatakan tertarik dengan semua hal, dia suka mengeksplor apapun yang membuatnya tertarik meskipun itu diluar bidangnya.


"Sudah siap ?" Tanya Yuri saat baru saja keluar dari kamar bertepatan dengan Jungkook yang juga keluar


Jungkook mengangguk mengiyakan pertanyaan Yuri


"Saya berangkat dulu ya" pamit Jungkook

"Hati hati oppa" ucap Yuri


Setelah Jungkook berangkat seperti biasa Yuri mengerjakan beberapa pekerjaan rumah, bersantai, menonton drama sebentar, dan belajar. Dia akan belajar dimalam hari kaena menurutnya lebih fokus.


*******

(Jungkook POV)

Jungkook tiba di tempat penelitiannya. Selain menguasai di bidang hukum, Jungkook juga sangat tertarik dengan seni. Jadi dia sering melakukan penelitian atau sekedar pergi menikmati tempat yang bernilai seni tinggi.


"Jungkook-ah" panggil seorang wanita berlari kecil ke arah Jungkook

"Eo" jawab Jungkook seperti biasa dengan ekspresi datarnya

"Bukan kau sedang ada urusan lain ?" Tanya Jungkook

"Tidak, sudah aku batalkan" jawab wanita itu

"Bu Kang, sudah sampai" salah satu dosen juga akhirnya datang


Wanita yang menghampiri jungkook tadi adalah Bu Kang atau Jungkook biasa memanggilnya Naya karena mereka seumuran dan juga teman saat kuliah. Naya memang selalu ikut semua kegiatan yang Jungkook ikuti, seperti sengaja ingin selalu bersama Jungkook, tapi Jungkook selalu tidak peduli akan hal itu dia hanya fokus pada penelitian.

Mereka mulai berkeliling museum yang baru dibuka beberapa hari ini. Perlu diketahui hanya Jungkook dosen fakultas hukum yang sering mengikuti penelitian tentang seni bersama dosen fakultas seni, jadi banyak dosen dari fakultas seni yang mengeal Jungkook. Bahkan sepertinya Jungkook sudah cocok menjadi dosen fakultas seni.

Mereka mulai melihat setiap benda yang berada disana. Jungkook sesekali mengambil gambar juga.


with H!MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang