Sekitar satu Minggu terakhir ini Yuri sering kali tiba- tiba mual dan tidak enak badan. Dia merasa maagnya benar-benar sedang kambuh. Yuri sempat tidak masuk kuliah selama 2 hari karena badannya sangat lemas. Beberapa kali Jungkook mengajaknya untuk pergi ke dokter, namun Yuri selalu menolak dan memilih untuk meminum obat saja.
Hari ini Yuri merasa lebih enakan dan dia sudah bersiap untuk pergi kuliah seperti biasa.
"Yakin mau masuk ?" Tanya Jungkook
"Iya, lagian udah 2 hari absen" jawab Yuri
"Mau berangkat bareng saya saja ?" Tawar Jungkook
Yuri mengangguk, sejujurnya dia malas untuk berjalan ke halte. Jadi memilih berangkat bersama Jungkook.
.
.
.
- di kampus -
Hyunju melihat Yuri berjalan dilorong kelas, dia langsung berlari menghampiri Yuri dengan semangat.
"Yuri-ya" menepuk bahu Yuri agak keras
Yuri sedikit tergoyah, dia hampir jatuh akibat tepukan Hyunju tadi. Dengan cepat Hyunju memegang tangan Yuri
"Gwenchana ? Masih sakit ?" Ucap Hyunju sedikit panik
"Gwenchana gwenchana, masih agak lemas aja" jawab Yuri pelan
"Mianhae, aku gatau" ucap Hyunju
"Aishh gwenchana" balas Yuri
"Emangnya sakit apa ? Kok sampe kayak begini ? Udah ke dokter ?" Tanya Hyunju
"Yaaa, tanya satu-satu dong" jawab Yuri
"Hehe mian, udah ke dokter ?" Tanya Hyunju kembali
Yuri menggeleng. Yuri memang tidak suka pergi ke rumah sakit. Dia akan benar-benar pergi jika sudah sakit sangat parah hingga tidak kuat bangun. Tapi selagi masih bisa berjalan Yuri tidak akan mau ke rumah sakit.
"Yaa apa pak Jung gak mau mengantarmu ?" Tanya Hyunju ketus
"Ani, aku aja yang gak mau" jawab Yuri
Mereka berjalan menuju ruang kelas. Hari ini adalah kelas Bu Kang, tidak jauh beda dengan pak Jung, Bu Kang juga tidak suka mahasiswa terlambat saat kelasnya.
"Selamat pagi" ucap Bu Kang memulai kelas hari ini
"Pagi" jawab mahasiswa dikelas
Bu Kang mulai menyampaikan materi hari ini. Saat pertengahan kelas berlangsung tiba-tiba Yuri merasa mual lagi, ketika Bu Kang baru saja lewat disampingnya. Mualnya selalu datang saat mencium wangi vanila, membuatnya merasa ingin muntah. Yuri menutup mulutnya dan segera berlari ke toilet.
"Hueeekkk" Yuri berusaha mengeluarkan rasa mual diperutnya
"Yaa, gwenchana ?"
Hyunju mengikuti Yuri ke toilet. Dia takut sahabatnya itu akan pingsan. Hyunju menepuk pelan punggung Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
with H!M
FanfictionMenikah diusia muda bukan suatu hal yang mudah, apalagi sebuah pernikahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Menjalani hari-hari dengan seseorang yang asing, tidak ada rasa suka dan hanya kecanggungan yang mengisi setiap harinya. Perbedaan usia yang...