Kini Yuri kembali masuk kedalam restauran itu dengan satu gelas lemon tea yang sudah ada dihadapannya sambil menunggu lelaki yang kini berada didepannya membuka suara. Namun, dari tadi lelaki itu memandangi wajah Yuri dengan sangat teliti membuat Yuri merasa semakin canggung. Sudah sekitar 5 menit lelaki itu memandangi wajah Yuri tanpa peduli bahwa Yuri mulai tidak nyaman.
"Oppa, ada apa ?" Saat Yuri membuka suaranya, lelaki itu akhirnya mengalihkan pandangannya.
"Aniya, hanya saja kau sangat mirip dengan seseorang"
"Sangat" tekannya seolah Yuri benar-benar mirip dengan seseorang yang dia maksud
"Siapa ?" Tanya Yuri penasaran
"Jesline" Lelaki itu menjawab sambil kembali memperhatikan setiap inci wajah Yuri.
Yuri seakan tidak asing mendengar nama itu, 'Jesline' dia mengulanginya dalam hati membuat rasa penasaran Yuri semakin menjadi. Siapa 'Jesline' dia tidak pernah menemui orang dengan nama itu dan kenapa kata Junghyun dia sangat mirip dengan Yuri.
Benar lelaki yang saat ini duduk didepan Yuri adalah Junghyun kakak Jungkook. Entah kenapa Junghyun bisa berada di Seoul Yuri belum sempat menanyakannya. Yang jelas tiba-tiba Junghyun memanggil Yuri saat dia berdiri menunggu taksi didepan, kemudian Junghyun mengajak Yuri untuk bicara sebentar. Dan disinilah mereka sekarang.
"Siapa Jesline ?" Yuri sudah dipuncak rasa penasarannya dengan siapa sosok dibalik nama yang seakan familiar untuknya.
"Kau belum tau ?" Junghyun justru berbalik bertanya pada Yuri. Menegaskan bahwa seharusnya Yuri tau siapa sosok Jesline.
Yuri hanya menggeleng pelan sembari menunggu Junghyun meneruskan perkataannya. Memberitahunya tentang sesuatu yang seharusnya Yuri ketahui. Begitu kesimpulan yang bisa Yuri ambil dari kalimat tanya Junghyun sebelumnya 'Kau belum tau ?'.. Membuat Yuri yang mendengar itu seakan mengartikannya sebagai 'seharusnya kau sudah tau' .
Junghyun mengambil nafas cukup dalam sebelum memberikan Yuri pemahaman. Mungkinkah ini sesuatu yang besar hingga ingin mengatakannya saja membutuhkan tarikan nafas yang dalam.
"Dia kekasih Jungkook"
Yuri membulatkan mata karena kalimat itu, dia belum merespon apapun karena sepertinya akan ada kalimat lanjutan yang ingin Junghyun katakan.
"3 tahun lalu, sebelum dia pergi"
Sungguh 2 kalimat itu membuat Yuri berpikir keras untuk mencerna artinya. Jadi dia kekasih Jungkook 3 tahun lali tapi sekarang sudah tidak bersama, mereka putus karena Jesline meninggalkan Jungkook ?. Hingga detik ini itulah arti yang bisa Yuri pahami. Lalu kenapa harus mengatakan pada Yuri. Bahkan mereka putus atau tidak bukan urusan Yuri saat ini.
Melihat belum ada respon apapun dari Yuri membuat Junghyun mengucapkan satu kalimat lagi yang langsung menjawab pertanyaan Yuri sebelum dia menanyakannya, mengenai 'mengapa Jesline pergi ?'
"Dia meninggal 3 tahun lalu"
Oke,, sekarang Yuri mencoba mencerna pernyataan baru dari Junghyun. Yuri sempat terkejut mendapati bahwa Jesline ternyata sudah tidak ada. Saat itu juga tiba-tiba Yuri teringat sesuatu yang sedari tadi ingin dia ketahui mengapa nama Jesline sangat tidak asing untuknya. Dan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
with H!M
FanfictionMenikah diusia muda bukan suatu hal yang mudah, apalagi sebuah pernikahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Menjalani hari-hari dengan seseorang yang asing, tidak ada rasa suka dan hanya kecanggungan yang mengisi setiap harinya. Perbedaan usia yang...