Yuri melihat beberapa orang berkumpul di depan ruang operasi, dia masih bingung sebenarnya siapa yang sakit dan apa yang terjadi. Eomma dan appa Yuri ada disini dan juga Haeyon ahjumma. Batin Yuri kenapa Haeyon ahjumma juga ada disini...
"Eomma" Yuri berjalan menghampiri eommanya
"Eo, udah sampe, sini duduk dulu" eomma Yuri meminta Yuri duduk disampingnya
"Eomma sebenarnya ada apa ?" Tanya Yuri penasaran
"Jesung ahjussi sedang di operasi, setelah operasinya selesai nanti ada yang harus kami bicarakan sama kamu" jawab eomma Yuri
Semua orang disini tampak sangat cemas, terlihat jelas dari raut wajah mereka. Tak berapa lama seorang lelaki berjalan menghampiri Haeyon ahjumma.
Yuri tidak asing dengan perawakan lelaki itu. Bahkan dengan sekali lihat saja Yuri sudah mengetahui siapa lelaki itu.
"Pak Jung" batin Yuri
Jungkook menghampiri Haeyon ahjumma dan memberikan secangkir kopi.
"Eomma, tenanglah" ucap Jungkook pelan
Haeyon ahjumma hanya mengangguk menundukan kepalanya.
"Jadi Pak Jung anaknya Jesung ahjussi" batin Yuri lagi
Jungkook belum menyadari keberadaan Yuri didepannya. Dia terlihat sangat cemas meskipun berusaha untuk tetap tenang tapi dengan jelas sorot mata Jungkook menunjukkan betapa cemasnya dia saat ini.
Jungkook berulang kali mencoba menenangkan eommanya, memberi dekapan dan sesekali menepuk bahu eommanya.
Hingga akhirnya pintu ruang operasi terbuka. Terlihat seorang pasien terbaring lemas di Hospital bed yang tak lain adalah Jesung ahjussi, lengkap dengan banyak alat medis yang terpasang di badannya.
*******
Sekitar 3 jam setelah operasi Jesung ahjussi akhirnya sadar.
"Aboji" panggil Jungkook
Jesung ahjussi terlihat sangat pucat tapi ia masih sempat tersenyum tipis saat melihat Jungkook dan istrinya. Selama ini Yuri tidak mengetahui jika Jesung ahjussi mempunyai penyakit yang parah dan juga dia tidak mengetahui ternyata Jungkook adalah anak Jesung ahjussi. Sebenarnya sudah sekitar 10 tahun Yuri tidak bertemu dengan keluarga Jesung ahjussi karena mereka pindah ke luar negeri tepatnya ke Jepang.
"Jungkook-ah" jesung memanggil anaknya dengan suara lemas
Ia melihat ke arah berlawanan dan menemui Yuri berdiri disana.
"Yuri disi-ni" suaranya masih terdengar lemas dan dipaksakan
"Ne ahjussi" balas Yuri
Beberapa menit berlalu, semua orang dianjurkan untuk keluar dari ruangan agar pasien dapat berinstirahat.
"Yuri-ya" panggil eomma Jungkook
"Ne ahjumma" Yuri menghampiri Haeyon ahjumma
KAMU SEDANG MEMBACA
with H!M
FanfictionMenikah diusia muda bukan suatu hal yang mudah, apalagi sebuah pernikahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Menjalani hari-hari dengan seseorang yang asing, tidak ada rasa suka dan hanya kecanggungan yang mengisi setiap harinya. Perbedaan usia yang...