19- yeppeo

185 12 0
                                    

Note :

Hallo all, jadi mau kasih sedikit note tetang nama dari kakak Jungkook disini yaitu Junghyun. Okay kalo kalian sadar ternyata nama ini sama kayak hyung JK di real life, aku juga baru sadar huhuhu. But its okay ya,, jangan dibawa-bawa ke real life yaa kalo namanya sama aku bener bener ga berencana buat samain nama mereka :"). Udah itu aja yang mau sedikit aku sampein.. Semoga kalian tetap enjoy bacanya...

.

.

Happy Reading love

***


Pagi tiba, udara yang segar menyambut Yuri saat baru saja menginjakan kaki keluar dari pintu rumah. Yuri berjalan meneliti tanaman hias yang tersusun rapi di taman kecil halaman rumah ini. Eomma Jungkook memang sangat menyukai bunga sejak dulu jadi tidak heran jika ada banyak jenis bunga yang tumbuh indah memenuhi halaman rumahnya.

Yuri sangat menikmati saat berada di Busan karena suasana disini segar dan memberikan ketenangan. Berbeda ketika di Seoul dengan segala kesibukan dan ditambah lagi Yuri tinggal di apartemen, jadi untuk mendapatkan udara segar seperti ini memang sedikit sulit.


"Yuri ?" Suara dari belakang badan Yuri cukup dapat membuatnya terkejut.

"Eo oppa" sapa Yuri sopan setelah mendapati keberadaan lelaki yang berdiri tidak jauh darinya.


Junghyun melangkah sedikit lebih dekat untuk dapat berdiri disamping Yuri. Hal itu membuat Yuri merasa canggung.


"Aku sempat tidak mengenalmu, kau banyak berubah" Kata Junghyun saat baru saja berdiri tepat disamping Yuri. Jelas perkataan dari laki laki itu membuat Yuri bingung. Bahkan Yuri tidak dapat memproses setiap arti dari kata yang terlontar dari mulut Junghyun.

"Kau lupa denganku ?" Junghyun kembali membuka suaranya karena tidak mendapati respon dari Yuri. Kali ini dia mengucapkannya sambil mengnoleh kearah Yuri.

"Apa kita pernah bertemu sebelumnya ?" Yuri balik bertanya

"Kau tidak ingat dengan anak laki-laki yang dulu selalu bermain denganmu ?" Pertanyaan dari Junghyun berhasil membuat Yuri memutar memori masa kecilnya kembali.

"Tunggu, jadi anak laki-laki itu bukan Jungkook ? Tapi Junghyun?" Yuri bertanya dalam pikirannya. Pantas saja saat Yuri membicarakan masa kecilnya dengan Jungkook, Jungkook seakan melupakan semuanya

"Mwo ? Jadi kau ?"

"""

"Yuri-ya" belum sempat mendengar jawaban dari Junghyun, Yuri dikagetkan dengan suara familiar memanggil namanya.

"Eo oppa"


Jungkook langsung menarik tangan Yuri hingga membuat badan Yuri ikut tertarik kearah Jungkook. Yuri terkejut dengan apa yang baru aja Jungkook lakukan padanya.

Melihat sikap Jungkook seperti ini jelas menandakan ada yang salah dengan kakak dan adik ini. Pasti terjadi sesuatu diantara mereka berdua.


"Eoh Jungkook-ah, kebetulan kau kesini"

"Bisakah kita bicara sebentar ?"

"Tidak bisa, aku harus mengerjakan sesuatu" jawab Jungkook dengan datar

with H!MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang