𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.Setelah kurang lebih enam jam akhirnya acara pernikahan Hoseok dan Taehyung Selesai Juga. Padahal baru 15 menit yang lalu acara nya selesai tapi berita dan artikel tentang pernikahan mereka sudah menyebar dimana-mana. Yaiyalah seorang CEO muda sekaligus Model Papan atas menikah dengan orang yang tak kalah famous nya seperti Hoseok jadi tidak heran kalau beritanya ada dimana-mana.
Setelah setengah jam perjalanan akhirnya kedua insan itu sampai dirumah yang orangtua mereka hadiah kan.
Taehyung mulai mengeluarkan koper koper nya dari bagasi mobil dibantu oleh beberapa pelayan yang ikut membawa koper kedua tuan mereka kedalam rumah. Taehyung berjalan menuju kamarnya dengan santai dan meninggalkan Hoseok diluar sana begitu saja Hoseok sadar kalau sebenarnya Taehyung sama sekali tidak menginginkan pernikahan ini hanya saja dia tidak tau alasan apa yang membuat suami nya itu menerima perjodohan ini. Mungkin nanti Hoseok akan bertanya,ya mungkin.
Hoseok baru saja selesai membilas badannya dan merebahkan badannya diranjang empuk kamarnya tapi baru saja ingin memejamkan mata pintu kamar terbuka menampilkan sosok orang yang baru saja menjadi suaminya itu. Hoseok langsung mendudukan badannya ketika melihat Taehyung berjalan mendekat kearahnya. Tanpa berbasa-basi Taehyung langsung menyodorkan satu map merah pada istrinya itu.
"Apa ini?" Tanya hoseok sambil menerima map tsb.
"Aku harap kau membacanya sampai habis karena itu adalah peraturan pernikahan yang sudah kubuat." Ucapnya santai.
"Peraturan pernikahan?" Hoseok langsung membaca semua peraturan yang ada dimap yang tadi Taehyung berikan. "Aku tau pernikahan ini hanya berlandasan perjodohan t-tapi apakah harus ada peraturan-peraturan seperti ini?" Tanya Hoseok menatap Taehyung.
"Harus dan wajib dipatuhi!" Jawabnya lantang.
"Tae..aku tau kamu sama sekali tidak menginginkan perjodohan ini lalu kenapa kamu menerima nya kenapa kamu tidak tolak saja perjodohannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...