𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
.Taehyung dan Hoseok baru saja sampai dihotel. Hoseok langsung masuk kekamarnya berbeda dengan Taehyung yang masuk kedalam kamar Jimin.
"Sayang.." panggil Taehyung sambil berjalan mendekati Jimin yang sedang memainkan hp nya diranjang.
"Aku manggil kamu loh kok gak dijawab?" Jimin tetap tidak menjawab dan tetap fokus kelayar handphone.
"Kamu marah hm? Maafkan aku sayang tadi aku hanya ingin menemani dia saja kok biarpun aku tidak cinta dengannya tapi kan dia tetap istriku jim,aku hanya ingin memperlakukannya dengan baik itu saja." Jelas Taehyung.
"Ya tapi kan kamu bisa ajak aku tae kalaupun memang ingin berdua saja seengaknya kamu bisa chat atau telfon aku beri kabar." Ucap Jimin dengan muka merah kesal nya.
"Kalau tau aku disini akan dicuekin kenapa kamu ngajak aku kalau gitu kan aku tidak akan ikut kesini." Lanjut Jimin mempoutkan bibirnya.
"Hey hey udah dong jangan ngambek gitu kamu nyesel aku ajak kesini? Maafin ya kalau tadi kesannya aku nyuekin kamu tapi aku sama sekali tidak bermaksud seperti itu." Ucap Taehyung seraya mengelus surai kekasihnya.
"Aku mau pulang." Ucap Jimin sendu.
"Besok kan memang kita pulang keseoul."
"Aku mau sekarang tidak mau besok!" Seru Jimin.
"Ya tidak bisa dong jim kan aku disini lima hari dan besok baru jadwalnya pulang."
"Kalau gitu aku akan minta pada manager ku untuk memesankan ku tiket pulang malam ini." Ucap Jimin.
"Sayang...ayolah bareng denganku saja besok ya?" Ucap Taehyung pelan agar Jimin bisa mengerti.
Jimin menggeleng "Kamu sudah tidak sayang dan cinta lagi denganku tae...perlakuanmu sudah beda padaku." Jimin menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Cintamu sudah mulai terbagi tae..hiks sudah bukan sepenuhnya untukku. Atau jangan-jangan kamu memang sudah benar benar mencintainya ya? hiks...hiks aku mau pulang tae."
Taehyung menyingkirkan tangan Jimin yang menutupi wajahnya lalu menangkup wajah berderai air mata itu.
"Jim dengarkan aku ya,aku saaayang dan cinta denganmu. Sampai. Kapanpun. Jadi jangan pernah berfikiran kalau aku berpaling darimu karena itu tak akan terjadi. Aku sayang kamu jim." Ucap Taehyung membawa Jimin kedalam pelukannya.
"Aku akan coba bilang pada Hoseok agar kita pulang malam ini juga ya." Lanjut Taehyung sembari mengecup surai kekasihnya.
.
.
.
.
.
.Dilain kamar Hoseok baru saja selesai mandi dan terlihat sedang telfonan dengan seseorang.
"Okeii besok ya hyung,tidak akan gagal lagi kan?"
"Iya kook tadi kan aku sudah janji memangnya mau bawa aku kemana sih sebagus itu kah tempatnya sampai-sampai kamu ingin sekali aku ikut."
"Saaangattt bagus Hyung besok Hoseok hyung akan melihatnya sendiri."
"Ya oke tapi aku hanya bisa 3 jam saja tidak lebih tak apa kan? Karena sorenya aku sudah harus pulang keseoul."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanficBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...