𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.Menurutku chap ini rada sweet sih tp coba kalian rasakan sendiri aja deh ya...
Hoseok menyusul Taehyung keparkiran dan untungnya Taehyung belum pergi. Dengan segera Hoseok menghampiri Taehyung yang sedang berjalan kearah mobil.
"Tae!!" Panggil Hoseok namun Taehyung tetap acuh dan tidak mendengarkan nya.
"Taehyung!"
"Aku yang kurang kencang atau dia yamg tidak dengar sih?! Tae tunggu." Teriak Hoseok langsung menghampiri Taehyung.
"Ada apa?" Tanyanya datar.
"K-Katanya kamu mau menemaniku kenapa tidak jadi?"
"Untuk apa? Kan sudah ada lelaki itu yang menemanimu." Jawab Taehyung.
"Siapa? Sehun maksudmu? Yaampun tae dia kan kerja juga disini maklum lah kalau dia ada disini."
"Cih,kerja jadi pengantar bunga maksudmu? Sepertinya kau sering kali ya terima bunga darinya."
"Ya aku memang sering terima bunga darinya tapi dia tidak jual bunga apalagi tukang pengantar bunga seperti katamu."
"Itu tandanya kau mengakui kalau kau sering terima bunga darinya." Ucap Taehyung acuh.
"Setiap malam kamis aku memang selalu mengganti bunga yang ada diruangan ku dan karena samping rumah nya ada toko bunga dan jadwal ku dengannya juga sama jadilah aku selalu nitip bunga padanya. Dan bunga yang tadi dia kasih itu bunga pesananku bukan bunga darinya jadi jangan sembarangan nuduh orang tanpa tau kebenarannya. Sudahlah,aku harus kembali bekerja." Jelas Hoseok meninggalkan Taehyung.
"Katanya mau pulang?" Tanya Hoseok sambil menolehkan padangannya pada Taehyung yang berjalan mengikutinya.
"Aku berubah pikiran. Aku akan tetap menemanimu saja disini." Jawabnya cengengesan dan Hoseok hanya bisa menggelengkan kepalanya.
.
.
."Kenapa tiba-tiba mau menemaniku disini?" Tanya Hoseok pada Taehyung yang sudah merebahkan dirinya pada sofa ruangan Hoseok.
"Hanya ingin melihat saja apa yang dilakukan seorang dokter jika sedang tidak tugas."
Cukup lama kedua insan itu berdiam diri dalam kesunyian hanya suara detikan jarum jam yang memasuki pendengaran mereka. Taehyung menghampiri Hoseok yang sedang fokus dengan kertas-kertas ditangannya.
"Kau sedang apa?"
"Hanya sedang melihat-lihat saja jadwal pasien mana yang harus aku visit nanti." Jawab Hoseok tanpa mengalihkan pandangannya.
Taehyung merampas kertas-kertas yang ada ditangan Hoseok dan menaruhnya diatas sofa.
"Eh tae kamu ngapain sih?! Aku masih perlu membacanya tau."
"Lanjut nanti saja membacanya ada hal yang lebih penting yang harus kita lakukan." Ucap nya.
"K-Kita? Apa?" Tanya Hoseok gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...