4.

1.8K 208 12
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
.

Chap kali ini 1000+ kata semoga kalian tidak bosan ya,jgn lupa voment♡

"Jadi Hoseok hyung ngapain disini?" Tanya jungkook.

"Taehyung sedang tidak dirumah jadi rumah sepi makannya aku kesini sekalian ngontrol beberapa pasien." Jungkook mengangguk-an kepalanya mendengar jawaban Hoseok.

"Apakah kau sibuk hyung?"

"Tidak." Jawab Hoseok singkat.

"Mau temani aku ketoko buku? Ada beberapa buku yang harus kubeli dan aku juga berniat untuk melihat-lihat novel dan yang aku tau hyung kan suka baca novel jadi siapa tau bisa memberiku rekomendasi atau memilihkan beberapa novel untukku-

Itu juga kalau hyung diizinkan suami hyung." Ucap Jungkook.

"Boleh,ayo aku temani :)" Seru Hoseok.

"Hyung tidak mau izin dulu ke Taehyung hyung? Takit nanti dia mencari hyung."

"Izin dengannya urusan gampang nanti aku bisa chat dia saat diperjalanan jadi ayo kita berangkat saja." Ajak Hoseok pada Jungkook.

Sekarang kalian sudah berada disalah satu toko buku diseoul,seperti ucapan Jungkook tadi sekarang Hoseok sedang memilah milih beberapa novel yang menurutnya seru untuk direkomendasikan pada Jungkook. Setelah membaca beberapa blurb novel akhirnya Hoseok menemukan sebuah buku yang berjudul 'Hidden Taste' dan setelah ia membaca blurb buku tersebut menurutnya menarik dan membawa buku itu untuk ditunjukkan pada Jungkook yang sedang memilih beberapa alat lukis diujung sana.

"Kook~" Panggilnya dan sang empu pun menoleh sembari tersenyum kepada Hoseok.

"Bagaimana hyung apakah sudah menemukan cerita yang bagus untuk kubaca?" Tanyanya.

"Ini." Jawab Hoseok sambil menyodorkan buku novel tadi.

"Hidden Taste,kalau yang aku baca dari blurb nya sih cerita tentang seseorang yang memendam perasaanya kepada sahabatnya..ya kurang lebih seperti itu. Sebenarnya alur cerita seperti itu sudah tidak asing sih cuman katanya itu kisah nyata jadi kurasa kamu bisa membacanya karena kalau kamu mau tau aku juga tertarik dengan ceritanya." Lanjut Hoseok.

"Kalau gitu ini. Hyung bisa ambil kalau hyung mau nanti biar aku yang bayar." Ucap Jungkook.

"Tidak-tidak! Buku itu kan ku rekomendasikan untukmu jadi kamu saja yang beli nanti kalau kamu sudah selesai bacanya mungkin aku akan meminjamnya,boleh kan?" Tanya Hoseok sembari mendekatkan sedikit wajahnya pada wajah Jungkook serta menatap mata lawan bicaranya lekat.

"T-Tentu :)" Jawab Jungkook sedikit nervous karena jarak yang dibuat Hoseok.

"Cah,kalau gitu mari kita bayar sudah selesai kan?" Jungkook menganggukkan kepalanya.

Lupakan sebentar tentang Hoseok dan Jungkook sekarang mari kita lihat dilain sisi.

.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung baru saja selesai mandi setelah menghabiskan malam panasnya dengan sang kekasih. "Tae,kamu mau sarapan apa biar aku pesankan kepihak hotel nya" Tanya Jimin,ya Jimin Jimin kekasih Taehyung itu.

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang