34. [END]

1.6K 123 21
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.

Setelah selesai mandi Hoseok langsung berjalan kearah dapur dengan sedikit tertatih-tatih karena pengurus yang biasa membantu nya ditinggal diseoul jadi sekarang Hoseok harus memasak sendiri. Setelah masakan jadi Hoseok langsung kekamar sang anak guna membangunkan nya kalau Taehyung tadi sudah bangun tapi mau mandi dulu katanya.

Ceklek~

Hoseok mendekati ranjang sang anak seraya mencium kening nya. "Dae Jungie~ bangun yuk sudah pagi kita mandi,sarapan setelah itu kesekolah hari ini kan Dae Jungie harus foto buku tahunan bangun yuk sayang.."

"Five more minutes mom."

"Baiklah tapi janji setelah itu langsung mandi ya mommy tunggu diluar kita sarapan bersama." Ucap Hoseok yang hanya dibalas dehaman kecil oleh sang anak.

Saat keluar dari kamar ternyata Taehyung sudah selesai mandi dan sudah duduk dimeja makan. "Setelah ini aku dan Dae Jung akan kesekolah apa kamu mau ikut?" Tanya Hoseok seraya duduk berhadapan dengan Taehyung.

"Bukannya Dae Jung sudah graduate untuk apa kesana?"

"Tidak lama sih cuman mau foto untuk buku tahunan saja." Jawab Hoseok.

"Okeii aku ikut sekalian mau lihat bagaimana sekolah anakku." Ucap Taehyung.

"Ayo kita turun sayang sudah banyak tuh teman-teman mu yang sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kita turun sayang sudah banyak tuh teman-teman mu yang sampai." Ajak Hoseok pada sang anak yang duduk dikursi belakang.

"Bae kalian turun duluan saja ya aku akan menyusul setelah memarkirkan mobil." Ucap Taehyung.

"Oke." Jawab Hoseok.

.
.
.
.
.

"Selamat pagi dok,morning Dae Jung.." sapa salah satu guru disana.

Semua orang disekolah memang memanggil Hoseok dengan embel-embel dokter karena banyak siswa/i disana yang kalau sakit check up nya sama Hoseok dan lebih nyaman saja katanya dan Hoseok sendiri sih terserah saja mereka mau memanggil apa selagi itu sopan dan enak didengar.

"Pagi mrs,owh mulai foto nya jam berapa ya?" Tanya Hoseok.

"Sekitar 15 menit lagi dok tunggu didalam saja sudah ada beberapa yang datang juga Dae Jung dapat urutan foto ke-5 ya." Jawab guru tsb.

"Sayang..teman-teman kamu sudah banyak tuh didalam samperin gih😊"

"Oke mom aku kedalam dulu." Jawab nya.

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang