𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
𝐛𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫
.
.Hoseok dan Taehyung sudah kembali dari New Zealand sejak 2 minggu yang lalu dan hari ini mereka berencana untuk check up kandungan Hoseok.
09:34 am.
"Sayang..ada telfon." Teriak Hoseok pada Taehyung.
"Tolong kamu angkat saja bae aku belum selesai."
"Baiklah."
Telfon terhubung...
"Hallo?"
"Hallo m-maaf apa pemilik handphone nya ada? Saya butuh bicara dengannya."
"Taehyung nya sedang dikamar mandi saya istrinya ada apa ya? Nanti biar saya yang sampaikan."
"Owh baiklah kalau gitu,tolong sampaikan pada Taehyung-shi kalau waktu pemotretan hari ini dimajukan jadi jam 11 jadi tolong untuk segera keagensi." Jelasnya disebrang telfon.
"Yaa,nanti akan saya sampaikan terimakasih."
Sambungan telfon terputus...
.
"Siapa bae?"
"Orang agensi katanya pemotretannya dimajuin jadi jam 11 jadi kamu disuruh keagensi sekarang." Jawab Hoseok.
"Ke agensi? Sekarang? Tidak bisalah aku kan mau temani kamu check up kandungan."
"Sudah tak apa aku bisa pergi sendiri kamu keagensi saja aku kan bisa minta temani Dae Jung nanti."
"Tapi bae..dulu aku tidak pernah menemanimu lihat calon anak kita dan sekarang waktu yang tepat buat aku-"
"Shuutt! Masa lalu jangan diungkit-ungkit lagi ah tidak bagus. Aku gapapa sayang lagipula kamu kan tidak bisa karena kerjaan so you don't have to worry about that,ok? Yaudah kalau gitu aku siapkan dulu baju nya buat kamu ya." Ucap Hoseok seraya berjalan keruangan bathrobe.
11:10 am.
Hoseok akan menyetir sendiri kerumah sakit ditemani sang anak karena tadi Hoseok yang meminta Taehyung agar dia saja yang pakai supir karena Hoseok sudah lama tidak menyetir sendiri,katanya."Dae Jungie sayang ayo berangkat."
"Yaa mom.."
Ting~
"Ouh? Sebentar sayang."
Daddy💕
Bae apa kamu sudah dijalan?Kalau belum bisa tolong kamu ambil beberapa foto Dae Jung?
Hoseok
Belum,foto? Untuk apa?Daddy💕
Aku ingin mencoba membicarakan nya dengan bang pd ya siapa tahu impian anak kita bisa tercapai.Hoseok
Owh okok bisa selesai foto nnti akan langsung aku kirim padamu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanficBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...