7.

1.7K 195 6
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
.

Chap kali ini 1500+ words.

"Tidak!! Pokoknya aku harus ikut! Urusan Jimin biar aku yang urus tugasmu sekarang adalah hanya perlu menungguku bersiap sebentar." Ucap Taehyung final.

15 menit kamu menunggu Taehyung mandi dan bersiap. Terlihatlah sekarang suami mu itu memakai kemeja satin berwarna hitam dengan celana beludru cokelat dan jangan lupakan juga kacamata diwajahnya mebambah ketampanan seorang Kim Taehyung bahkan Hoseok sampai dibuat bengong dengan visual suami nya itu.

"Kenapa melihatiku seperti itu? Apa pakaian ku tidak cocok?" Tanyanya.

"c-cocok cocok! Sangat pas ditubuhmu." Jawab Hoseok.

"Yaudah kalau gitu ayo berangkat." Ucapnya.

"Kamu serius ingin meninggalkan Jimin sendirian tae?"

"Mau berapa kali kau menanyakannya? -

Lagipula tujuanku kesini untuk honeymoon denganmu jadi kalau kau mau jalan-jalan aku harus ikut,mengerti?!" Lanjutnya dan Hoseok menanggapinya dengan anggukan.

.
.
.
.
.
.
.

Hoseok dan Taehyung sedang berada di jalanan new york sekarang berjalan sambil menikmati udara pagi new york.

Brukk~

"Awhh" ringis Hoseok sambil memegangi bahunya yang baru saja bertabrakan dengan bahu seseorang.

"Ouh sorry..i'm so sorry apa ada yang- loh? Hoseok hyung?" Mendengar namanya disebut Hoseok langsung mengalihkan pandangannya.

"Jungkook?" Ucap Hoseok.

"Maaf hyung aku tidak fokus tadi apa ada yang sakit?"

"ah tidak kok hanya sedikit ngilu saja but it's okey :)" Jelas Hoseok.

Tidak ada angin tidak ada badai tanpa aba-aba Jungkook memeluk Hoseok begitu saja membuat sang empu melototkan tatapannya.

"Eh kamu kenapa?" Jungkook menggeleng.

"Aku hanya rindu saja denganmu hyung. Terakhir kita bertemu kan 6 bulan lalu waktu hyung mengantarkan ku ketoko buku."

Taehyung yang sedari tadi jalan didepan Hoseok memberhentikan langkahnya karena merasa istrinya itu tidak mengikutinya lagi. Taehyung mengepalkan Tangannya melihat istirnya dibelakang sana sedang berpelukan dengan lelaki lain. Dengan segera Taehyung menghampiri mereka dan Hoseok yang menyadari keberadaan suami nya langsung melepaskan pelukan Jungkook.

"Sudah selesai PELUKANNYA?" Tanya Taehyung menekankan kata terakhirnya pada Hoseok.

Tidak mendapat jawaban dari sang istri Taehyung langsung menggenggam tangan Hoseok dan menariknya berjalan meninggalkan Jungkook begitu saja yang dengan refleks Hoseok langsung melambaikan sebelah tangan nya pada Jungkook dibelakang sana.

Taehyung membawa Hoseok masuk kesalah satu Restorant yang berada disepanjang jalan sana. "Untuk apa dia membawaku kesini?" Fikir Hoseok.

"Kamu mau ngapain bawa aku kesini tae?"

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang