𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
."Jika ingin aku kembali padamu jangan sampai aku dengar ada satupun berita yang keluar tentang kita sekarang. Aku tidak mau wajah anakku terpampang diberita manapun!" Tekan Hoseok yang langsung membuat Taehyung menatap sekitar.
***
Untungnya saat Hoseok mau pulang sang bunda sudah sampai dirumah sakit jadi Hoseok bisa pulang kerumah dengan tenang karena sang ayah sudah ada yang jagain. Selesai berpamitan dengan semuanya Hoseok langsung mengajak Dae Jung pulang. Sang bunda dan juga kedua orangtua Taehyung meminta Hoseok agar pulang diantar Taehyung saja yaa sebenarnya Hoseok tidak keberatan tapi anaknya yang tidak mau akhirnya Hoseok memilih pulang naik taxi saja.
Kebetulan sekali. Saat ingin menyetop taxi sebuah mobil sedan hitam berhenti pas didepan Hoseok dan saat pemiliknya membuka kaca ternyata isinya Jungkook dan Jimin yang baru saja sampai.
"Seok kamu mau kemana aku baru saja sampai." Tanya Jimin.
"Aku mau pulang Jim anakku butuh istirahat ini lagi mau nyetop taxi." Jawab Hoseok.
"Yaudah kalau gitu kita antar saja ya?" Tawar Jimin.
"Kalau tidak merepotkan boleh deh."
Sesampainya dimansion Jung pasangan yang sebentar lagi akan menikah itu memilih untuk langsung pulang lagi karena masih harus kesuatu tempat katanya. Hoseok masuk kedalam rumah dengan Dae Jung yang tertidur digendongannya,membawanya masuk kedalam kamar lalu menidurkannya ditengah ranjang.
Oh my! Hoseok baru ingat karena kejadian tadi Dae Jung jadi tidak sempat makan mana dia belum makan dari siang. Akhirnya setelah membilas tubuhnya Hoseok turun berjalan kearah dapur membuat makan malam untuk dia dan juga anaknya.
Selesai sudah. Hoseok langsung menuju kamar guna membangunkan Dae Jung.
"Dae Jungie..sayang bangun dulu yuk kita makan malam dulu setelah itu Dae Jungie bisa lanjutkan lagi tidurnya." Ucap Hoseok seraya menggoyangkan pelan tubuh sang anak.
"Eunghhh~ Dae Jung ngantuk mom.."
"Iya tapi kita makan dulu ya kasihan perutnya belum terisi sama sekali,makan sedikit saja setelah itu boleh tidur lagi ok? Mommy udah buatkan nasi goreng kesukaanmu loh masa tidak mau hm?......" mendengar makanan favorite nya disebut Dae Jung langsung mendudukan badannya dengan cepat.
"Aduhhh dudu..cepat ya kalau udah dengar nasi goreng hahaha sini mommy gendong." Tawar Hoseok namun Dae Jung malah menggeleng.
"Loh kenapa? Biasanya semangat kalau mau digendong."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...