𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
.Rated-T
One days later...
Sekarang Hoseok sudah berada lagi dihotel, kemarin sore setelah cairan infus habis Taehyung langsung mengajaknya pulang. Saat kemarin sore mereka pulang Taehyung dan Jimin sempat bertengkar karena dirinya yang ditinggal sendirian didalam hotel. Tadi saat ingin keluar kamar hotel Hoseok mendengar pembicaraan Taehyung dan Jimin didalam kamarnya yang lagi membahas soal undangan pameran tapi disitu Hoseok dengar kalau Taehyung bilang dia tidak akan datang karena ia tidak ingin meninggalkan Hoseok sendirian dihotel. Ya mungkin takut terjadi sesuatu lagi dengan istrinya kalau ia tinggal sendirian.
Ting~
Hoseok membuka pesan masuk tsb.
Jungkookie
[SEND PICTURE]Apa besok kau sibuk hyung mau temani aku kesana? hyung kan suka dengan acara pameran seperti itu kalau hyung mau besok bisa berangkat denganku.
Hoseok
Baiklah aku ikut tapi aku akan bilang dengan Taehyung dulu ya tapi aku pasti ikut.Jungkookie
Oke kalau gitu besok pagi jam 10 aku jemput ya hyung😊.Hoseok
Baiklah,sampai ketemu besok eh iya pakai jas ya berarti?Jungkookie
Ya hyung warna hitam ya apa hyung ada jas nya? Kalau tidak ada besok akan kubawakan untukmu.Hoseok
Tidak usah kook aku ada kok,terimakasih.Jungkookie
Baiklah hyung sampai jumpa besok,good night hyungie.Hoseok
Malam kook.Sudah jam 9 malam itu tandanya Hoseok harus bilang pada Taehyung sekarang. Hoseok berjalan ke kamar yang ditempati Jimin karena suami nya sedang ada disana tak peduli jika dirinya menganggu kegiatan panas yang sedang dilakukan keduanga itu Hoseok tak peduli yang jelas dia harus bicara dengan Taehyung sekarang juga.
Tok..tok..tok...
"Tae...taehyung." panggil Hoseok sambil terus menggedor pintu.
"Ahhh sshh sayang mau apa sih istrimu itu ganggu saja." Ucap Jimin sambil mendesah karena kelakuan Taehyung.
Plok..plok ~
"Biarkan saja dia." Jawab Taehyung sambil terus meng in-out kan miliknya pada hole Jimin.
"Arghhh tae sebentar lagi a-aku sampai ah ahhhh." Desah Jimin mencengkram tubuh belakang Taehyung.
"Taehyunggg!!! Buka pintunya sekarang atau aku langsung masuk ya aku tau pintunya tidak dikunci." Teriak Hoseok dari luar pintu.
Tok..tok.tok.... "Taehyung!!" Tok...tok..tok
"Argh shh sayang faster please i wanna cum 💦"
"Taehyung!! Sebentar saja" Teriak Hoseok lagi dari luar sana dengan terpaksa Taehyung mengeluarkan mr.p nya dari bawah sana.
"Ahhhhh kenapa dikeluarkan tae padahal sebentar lagi tadi 💢" kesal Jimin karena Taehyung mengeluarkan nya secara tiba-tiba.
Taehyung tidak menjawab ucapan kekasihnya melainkan memungut pakaian nya dilantai lalu memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...