𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.Hoseok terpaksa membuka kedua matanya karena sinar matahari yang masuk lewat celah gorden kamar mengucek-ngucek matanya lalu melihat kearah jam dinding yang sudah menunjukan pukuk 08:15 pagi.
"Arghh kenapa cepat sekali aku bangun." Kesal Hoseok karena kalau kalian mau tau mereka baru menyelesaikan kegiatan panasnya 3 jam yang lalu atau lebih tepatnya sekitar jam lima kurang. Untung saja hari ini Hoseok tidak ada jadwal dirumah sakit coba saja kalau sampai ada bisa-bisa terlantar semua pekerjaannya.
Hoseok melihat Taehyung yang masih setia memejamkan matanya dengan tangan yang memeluk pinggang dirinya dengan hati-hati Hoseok memindahkan tangan Taehyung yang melilit pinggang nya. Sebelum beranjak dari ranjang Hoseok berbalik untuk menatap wajah suaminya disisikan anak rambut yang menutupi wajahnya.
Merasa sudah cukup puas menikmati paras tampan sang suami Hoseok berusaha beranjak untuk kekamar mandi tapi ternyata bagian bawah nya sakit sekali bahkan tidak cuman sakit tapi perih juga bahkan untuk melangkah saja tidak bisa beruntung saja bagian belakang nya tidak tebelah menjadi dua. Akhirnya Hoseok kembali duduk dipinggiran ranjang dan menggoyakan tubuh Taehyung.
"Tae..Taehyung!!" Panggil Hoseok.
"eunghhh~ ada apa aku masih ngantuk bae.."
"Ihh jangan tidur lagi tae bantu aku dulu kekamar mandi tanggung jawab dong!!" Ucap Hoseok.
Ah iya. Taehyung baru ingat kalau tadi malam ia baru saja menggagahi istrinya sampai pagi. "Memangnya jam berapa sekarang?" Tanyanya masih dengan mata tertutup.
"Jam 9 kurang."
"Masih pagi bae,mending kamu rebahan lagi sini nanti saja mandinya."
"Tidak-Tidak!! Terserah mu kalau mau tidur lagi juga tidak apa tapi antarkan dulu aku kekamar mandi tae badanku lengket semua tidak nyaman." Pinta Hoseok namun tidak digubris sedikitpun dengan Taehyung.
"Huhh💢 kalo begini caranya menyesal aku sudah memberikannya."
Hoseok mengambil handphone nya diatas nakas samping tempat tidur. "Hm? Kamu telfon siapa pagi-pagi seperti ini bae.."
"Pak harun (security rumah)." Jawab Hoseok ketus.
"Hah?! Ngapain telfon pak harun?"
"Minta gendongin kekamar mandi lah mau ngapain lagi." Taehyung langsung membulatkan matanya ketika mendengar istrinya berucap seperti itu bisa-bisa nya dia mau minta tolong sama laki-laki lain,pak harun lagi. Tidak bisa dibiarkan.
Tut..tut..
Telfon terhubung.."Pagi tuan.." sapanya dari sebrang telfon.
"Pagi juga pak harun."
"Ada yang bisa saya bantu tuan? Kalo iya hiar saya masuk kedalam rumah sekarang."
"Iya saya sangat butuh bantuan saat ini tolong pak harun langsung kekamar saya saja ya."
"Kamar tuan? Memangnya ada apa dikamar tuan?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanficBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...