𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.Hoseok sudah selesai memakai pakaian dan sedikit riasan diwajahnya. Begitupun dengan Taehyung dan Jimin mereka juga sudah selesai dengan Jas nya masing-masing.
Ting~
Jungkookie
Hyung,brp no kamar mu biar aku menghampirimu kesana.Hoseok
437Memangnya kamu sudah dimana?
Jungkookie
Aku baru selesai memarkirkan mobil dibasement dan lagi jalan menuju kamarmu.Hoseok
Okeii.Tok...tok..tok
"Itu pasti Jungkook." gumam Hoseok dan langsung berjalan menuju pintu.
Ceklek
"Pagi hyung😊" sapa Jungkook.
"Pagi juga Jungkookie padahal tadi seharusnya kamu tunggu saja depan lobby biar aku yang turun." Ucap Hoseok.
Taehyung dan Jimin keluar menghampiri Hoseok dan Jungkook yang diambang pintu.
"Benar dugaanku,brengsek itu pasti mengajak kekasihnya ck." Seru Jungkook dalam hati.
Hoseok menggoyangkan lengan Jungkook. "Y-Ya kenapa hyung?" Tanyanya.
"Ya kamu kenapa bengong?" Tanya Hoseok.
"Ah tidak ada. Hyung sudah siap kan,berangkat sekarang?" Hoseok mengangguk dan ingin melangkah keluar tapi Taehyung menahannya.
"Kau berangkat denganku!" Ucap Taehyung.
"Gak bisa dong tae aku sudah janji akan berangkat bareng Jungkook lagipula dia juga sudah disini." Jawab Hoseok.
"Sudahlah sayang biarkan saja dia dengan Jungkook malah bagus bukan kalau dia dengannya jadi kita bisa punya lebih banyak waktu berdua." Ucap Jimin seraya menggandeng lengan Taehyug.
"I-Iya,benar kata kekasihmu itu mending kalian berdua saja jadi aku tidak akan jadi pengganggu. K-Kalau gitu aku duluan ayo kook." Ajak Hoseok pada Jungkook.
"Ayo hyung." Jawab Jungkook dan langsung menggandeng tangan Hoseok.
"Eh?!"
"Agar tidak jatuh hyung." Jawab Jungkook sembari menarik Hoseok kearah lift.
"Hahaha kamu ini kook jalan rata gini gimana mungkin aku akan jatuh ada-ada saja." Kekeh Hoseok.
Taehyung yang melihat mereka berpegangan tangan dari ambang pintu menatap nya tidak suka.
"Kenapa menatapnya begitu? Atau jangan-jangan kamu sudah mulai suka ya dengan Hoseok?" Tanya Jimin yg sedari tadi melihat wajah kesal Taehyung.
"M-Mana mungkin aku suka dengannya tidak akan pernah." Sangkal Taehyung.
"Ayo,lebih baik kita juga berangkat sekarang kamu sudah selesai kan." Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...