18.

1.7K 144 5
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.

Taehyung kembali kedalam kamar dengan secangkir teh hangat ditangannya menghampiri Hoseok yang sudah meringkuk dipinggir ranjang.

"Bae..ini minum dulu teh nya."

Hoseok langsung meminum setengah teh buatan suami nya lalu menaruh cangkir itu diatas nakas. "Terimakasih." Ucap Hoseok.

"Hm." Taehyung langsung naik keatas ranjang dan ikut berbaring disamping Hoseok membawa tubuh ringkih itu kedalam dekapannya.

"Besok kan weekend apa kamu mau jalan-jalan kesiatu tempat bae?" Tanya Taehyung.

Hoseok mendongakkan kepalanya menatap Taehyung. "Biarpun weekend aku kan tetap masuk tae apa kau lupa aku kan seorang dokter." Jawab Hoseok seraya menduselkan wajahnya kedada bidang suami nya.

"Itu soal mudah bae kita kan bisa pergi setelah kamu pulang kerja lagipula besok kamu kan hanya kerja setengah hari, yakan?" Hoseok mengangguk.

.
.
.
.
.

Sekarang Taehyung sedang dalam perjalanan kerumah sakit untuk menjemput istrinya karena sesuai percakapan tadi malam kalau hari ini mereka akan jalan-jalan. Sesampainya dirumah sakit Taehyung langsung bergegas menuju ruangan Hoseok tapi ternyata Hoseok tidak ada diruangannya alhasil Taehyung menunggu istrinya itu didalam ruangannya.

Tak lama pintu terbuka menampilkan sosok yang ditunggu sejak 15 menit yang lalu. "Eoh? Kamu sudah dayang tae apa sudah menunggu lama? Maaf ya aku baru selesai visit hari ini."

"Tak apa bae,apa kau lelah? Mau berangkat sekarang?" Tanya Taehyung.

"Aku akan ganti baju santai dulu sebentar." Jawab Hoseok memasuki kamar mandi.

"Sudah?" Tanya Taehyung yang melihat Hoseok keluar kamar mandi,Hoseok mengangguk.

"Kenapa pakai celana pendek?" Tanya Taehyung dengan nada tidak suka.

"Aku hanya sedang bosan karena terus memakai celana panjang jadi sesekali aku pakai celana pendek tak apa kan?"

"Kalau didalam rumah aku izinkan kamu pakai celana pendek tapi masalahnya kita akan keluar bae."

"Ayolah tae sekali saja ya lagipula kalau nanti ada yang menggodaku kan ada kamu ya?"

"Baiklah kali ini aku izinkan." Jawab Taehyung pasrah.

"Thank u my tiger💋" ucap Hoseok seraya mencium pipi suami nya.

Mereka sedang ditengah hutan sekarang. Duduk berdua dibagasi mobil menikmati pemandangan hijau dengan burger masing-masing yang mereka pegang.

"Nyaman ya tae udaranya..sudah lama sekali aku tidak melihat pemandangan seperti ini. Terimakasih ya tae sudah mengajak ku jalan-jalan." Ucap Hoseok.

"Sama-sama bae😊" jawab Taehyung.

"Huft~ padahal cuma 1 burger tapi perutku kenyang sekali bae. Gimana kalau kita setel musik?"

"Boleh-boleh." Jawab Hoseok girang.

Kedua insan itu sedang berjoget ria sekarang sambil sesekali bercanda ringan yang membuat kedua nya tertawa ngakak. Setelah dirasa sudah lelah mereka memutuskan untuk pulang karena warna langit yang sebentar lagi akan gelap.

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang