𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.Tadi malam Taehyung mengikuti semua saran Sehun yang sempat mereka bicarakan dua hari yang lalu,semua posisi aman yang Sehun sebut tak ada yang Taehyung lewatkan walaupun istrinya itu sedang hamil besar tapi tubuhnya selalu berhasil membuat kenikmatan yang tak akan pernah Taehyung dapat dari orang lain bahkan Jimin saja tidak bisa memberikan kenikmatan seperti yang Taehyung dapat dari Hoseok. Setetika Taehyung menyesal dulu pernah mengatakan bahwa tubuh istrinya itu tak mungkin lebih indah dari tubuh sang mantan.
Setelah melakukan kegiatan panas yang cukup panjang sekarang kedua insan itu masih setia menutup kedua matanya padahal matahari sudah sangat terik sedaritadi bahkan bunyi alarm yang biasa Hoseok setel tak juga berhasil membangunkan pasangan manis itu.
"Eunghhhh~" Hoseok melenguh sambil sedikit meregangkan otot-otot tubuhnya. Terbangun karena merasa tidak nyaman dengan tubuhnya akhirnya Hoseok melenggang kedalam kamar mandi. Hoseok ya tetap Hoseok yang harus lansung membilas tubuhnya sehabis bercinta tapi mungkin karena sekarang keadaan nya ia sedang mengandung jadi tadi malam rasanya sangat malas untuk langsung mandi.
Taehyung terbangun dari mimpi indahnya karena merasakan objek peluk nya menghilang. Bangun dan mencari sang istri kedalam kamar mandi dan hasilnya nihil akhirnya Taehyung memakai pakaiannya yang tadi malam ia lempar asal kelantai lalu mencari istrinya kelantai bawah. Ketemu! Terlihat dari pandangan Taehyung kalau sekarang istrinya itu sedang berkutat dengan alat-alat masak didapur. Berjalan menghampiri lalu memeluk tubuh sang istri dari belakang.
"Kenapa tidak membangunkan aku jika ingin kebawah kan aku bisa mengantarmu tadi." Ucap Taehyung seraya membenamkan wajahnya diceruk berbau lavender yang sekarang menjadi favorite nya.
"Selagi aku bisa sendiri kenapa harus minta bantuanmu? Lagipula kamu tertidur dengan nyenyak seperti itu mana tega aku membangunkan nya hanya untuk mengantarku kedapur." Jawab Hoseok.
"emhh tae kamu belum mandi ya?" Taehyung menggeleng seraya mengecupi leher Hoseok.
"Pantas saja,sudah sana mandi dulu tubuhmu bau keringat tau!"
"Ya iya aku mandi,kamu tidak usah keatas lagi untuk memanggilku setelah mandi aku akan langsung kebawah." Perintah sang suami.
"Iya iya." Jawab Hoseok.
"Morning kiss?"
"Tidak ada." Jawab Hoseok cepat.
"Yaudah kalau gitu aku tidak ak-" Cup.
Berhasil. Saat Hoseok ingin melepaskan kecupannya Taehyung malah menahan tengkuk Hoseok lalu melumat cherry lips itu.
"Mmphhh~ Cup..muach..eunghh~" lenguh Hoseok seraya membalas lumatan suaminya itu.
5 menit sudah tapi Taehyung belum juga berniat melepaskan lumatannya alhasil Hoseok menggigit bibir bawah Taehyung dengan sedikit keras sampai mengeluarkan darah.
"awkhh shhh~ sakit bae..berdarah lagi." Rintih Taehyung.
"Hahaha maaf sayang sini aku bersihkan." Ucap Hoseok dan langsung mengambil tissue kering untuk mengelap bibir Taehyung yang berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...