20.

1.3K 133 9
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.

chap kali ini lebih sedikit dr chap sblm² nya (just 900 words) dan kebanyakan dialog chattingan,sedikit fluff jd semoga kalian sukaa.








Hoseok sudah berada diresto hotel sekarang menunggu Sehun yang sedang menjemput kekasihnya diparkiran. Lima menit kemudian Sehun muncul dengan seorang lelaki berperawakan sedikit lebih pendek darinya berjalan dibelakangnya.

"Seok! Kenalkan dia kekasihku ahh atau lebih tepatnya calon istriku karena kita sudah tunangan :)" Ucap Sehun.

"Eoh yahh aku Jung Hoseok rekan kerja Sehun."

Orang itu membalas uluran tangan Hoseok. "Aku Kim Jun-myeon atau kalau mau lebih gampangnya panggil saja suho." Ahh ternyata suho namanya.

"O-okeii suho?" Suho mengangguk seraya tersenyum.

.
.
.

Mereka bertiga sudah selesai menghabiskan makan malam mereka dan melanjutkannya dengan obrolan ringan agar tidak merasa canggung.

Hoseok sedang mencoba menelfon seseorang sekarang yang tak lain adalah Kim Taehyung tapi yang ditelfon tak kunjung mengangkatnya.

Ting~

Ternyata dari Seokjin.

Seokjin hyung
Hallo seok Taehyung ada dirumahku sekarang dan tadi aku lihat handphone nya trs berdering krn kamu menelfonnya tapi tidak kunjung diangkat

Apa kalian sedang ada masalah?

Hoseok
Hanya salah paham saja hyung.

Taehyung mengira aku berduaan dengan Sehun karena tadi aku bilang akan makan malam dengannya,sebenarnya aku blm selesai bicara tapi telfonnya sudah lebih dulu ditutup olehnya.

Aku minta tolong untuk beritahu Taehyung agar membaca pesan dariku ya hyung.

Seokjin hyung
Pantas saja dia tiba-tiba datang kerumah ku dengan muka ditekuk nya itu aku kira ada apa yasudah nanti aku akan coba sampaikan padanya.

Hoseok
Terimakasih hyung.

.

"Hoseok-ah aku akan mengantar kekasihku pulang kerumahnya kamu mau ikut atau.."

"Aku disini saja Sehun-ah kamu antar saja Suho hyung pulang." Jawab Hoseok.

"Ah baiklah jika seperti itu kalau gitu aku berangkat ya seok."

"Aku pulang dulu ya Seok sampai bertemu lagi nanti." Ucap Suho.

"iya,hati-hati hyung😊" Jawab Hoseok.

Setelah kepergian Sehun dan kekasihnya Hoseok tetap memilih duduk menyendiri diresto yang untungnya sedikit pengunjung jadi tidak terlalu berisik. Memilih untuk memesan dessert sambil menunggu balasan pesan dari Taehyung.

Ting~
Bunyi notif masuk membuyarkan lamunan Hoseok yang sedang menunggu pesanan nya datang. Ternyata simerajuk itu sudah membalasnya.

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang