𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
."Kandungannya kenapa? Bayinya kenapa?" Tanya Taehyung khawatir.
***"Sepertinya saat jatuh tadi perutnya terbentur sesuatu dan itu menyebabkan kandungannya melemah tapi untungnya tidak harus sampai diangkat karena kandungannya masih masuk trimester kedua jadi kecelakaan seperti ini tidak terlalu membahayakan janin-
- Hanya saja seperti yang saya bilang diawal tadi kalau benturan tersebut menyebabkan kandungan Hoseok melemah jadi mulai dari sekarang kandungannya harus lebih extra dijaga karena kalau sekali lagi saja mengalami kejadian seperti ini akibatnya bisa fatal." Jelas Sehun pada Taehyung dan Seokjin.
"Terus sekarang keadaan Hoseok gimana hun?" Tanya Seokjin.
"Tadi Hoseok sempat shock mendengar penjelasan dariku cuman sekarang lagi istirahat efek kantuk dari cairan infus."
"Owh iya Taehyung-ssi,ini. Tolong ditebus resepnya ya karena ada beberapa obat yang harus langsung diminum setelah Hoseok bangun nanti."
Taehyung mengangguk sambil menerima Kertas resep dari Sehun. "Hyung tolong jaga Hoseok sebentar aku akan ke apotik dulu."
"Hmm pergilah." Jawab Seokjin.
"Seokjin hyung aku ada jadwal visit jadi aku duluan ya hyung kalau nanti Hoseok merasakan sesuatu tinggal suruh suster untuk memanggilku saja." Ucap Sehun.
"Ya hun,terimakasih ya."
Seokjin menghampiri Hoseok yang terbaring lemah dibrankar rumah sakit. "Eoh! Kamu sudah bangun ternyata,gimana apa ada yang sakit seok?" Hoseok menggeleng.
Seokjin mengelus lembut punggung tangan adik ipar nya itu. "Seok..atas nama Taehyung aku minta maaf ya karena keegoisannya kamu jadi seperti ini."
"Jangan minta maaf Hyung Taehyung tidak salah. Aku yang salah karena tidak hati-hati harusnya aku sadar kalau orang hamil tidak boleh lari-lari apalagi saat menaiki tangga." Ucap Hoseok sendu.
"Sekarang dimana dia?"
"Taehyung sedang menebus obat diapotik sebentar lagi akan datang mungkin." Jawab Seokjin.
"Hyung tolong jangan kasih tau mama papa soal ini ya aku tidak mau mereka khawatir."
"Tapi seok-"
"Aku mohon hyung..lagipula kandunganku kan tidak kenapa-kenapa ya tolong jangan beritahu mereka ya?" Mohon Hoseok.
"Baiklah aku tak akan bilang."
"Terimakasih hyung."
"Ah itu suamimu sudah datang kalau gitu aku tinggal ya seok masih ada yang harus ku urus setelah ini." Hoseok mengangguk mengiyakan.
Setelah Seokjin pergi Taehyung dan Hoseok saling diam. Hoseok tidak marah hanya sedang tidak ingin berbicara dengan Taehyung saja begitupun dengan Taehyung yang masih takut untuk membuka suara.
Salah satu suster jaga menghampiri brankar Hoseok. "Permisi,tuan maaf apa obatnya sudah ditebus?"
"Owh iya sus,ini." Jawab Taehyung seraya memberikan paper bag kecil berisi obat-obatan yang langsung diterima oleh suster tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
Fiksi PenggemarBelum direvisi. Pernikahan yang berlandaskan pejodohan. Taehyung yang memberikan peraturan untuk tidak saling mencampuri urusan masing-masing apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. Hoseok pun mengikuti semua peraturan yang suami nya itu berik...