15. 🔞⚠️

2.8K 161 18
                                    

𝐦𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐭
.
.
.
.
.
.
.

(Chapter ini berisikan konten dewasa 🔞 jd untuk yang merasa tidak nyaman silahkan diskip saja ya dan diperingatkan sekali lagi kalo semua ini hanya sebuah cerita jadi jangan dianggap serius,terimakasih pengertiannya manteman silahkan nikmati. Jangan lupa kunci pintu ya hihi🤭)

Sehabis makan malam Hoseok tidak bisa diam kakinya terus melangkah berbalik kesana-kemari karena tubuhnya terasa gelisah. Hoseok membuka pintu balkon didalam kamarnya lalu menyenderkan lengannya pada pagar pembatas sambil melihat pemandangan sekitaran rumahnya.


"arghh kenapa tubuhku panas sekali......"

Hoseok melayangkan sebelah tangannya ke udara dan dirasakannya angin malam yang berhembus cukup kencang.

"Anginnya kencang begini tapi kok panas ya?" gumam Hoseok.

Taehyung masuk kedalam kamar setelah selesai menerima telfon dari Kim's Group dilihatnya Hoseok yang sedang mengibas-ngibaskan bajunya karena kepanasan. "Maafkan aku sayang,aku hanya takut kau tidak akan mau jika aku tidak menggunakan cara ini."

"Ada apa bae? Sedari tadi aku lihat kamu uring-uringan seperti itu." Tanya Taehyung mendekati istrinya.

"Aku tidak tau tae tapi rasanya tubuhku panas sekali apa kamu merasakan panas juga? Padahal cuaca malam ini cukup banyak angin."

Taehyung memeluk tubuh istrinya yang masih memandangi jalanan dari belakang. Entah kenapa saat Taehyung memeluknya Hoseok merasakan sengatan disekujur tubuhnya rasa panas ditubuhnya juga makin kerasa dan tanpa sadar Hoseok melenguh sambil berusaha melepaslan pelukan Taehyung.

"Ah~ tae lepas aku sedang gerah." Pinta Hoseok.

"Kenapa? Aku kan hanya ingin memeluk tubuh istriku." Jawab Taehyung santai.

Taehyung membalikan tubuh istrinya agar lebih gampang ia menatapnya. Dielusnya lembut cherry lips Hoseok. "Boleh aku mencium nya?" Tanya Taehyung ragu.

Mulut,hati,fikiran Hoseok tidak bisa diajak bekerja sama. Fikiran Hoseok bilang agar dia menolaknya tapi hati nya berkata kalau Hoseok juga menginginkan itu yang membuat mulutnya berkata 'iya' tanpa sadar. Mendapat lampu hijau dari Hoseok dengan tergesa Taehyung langsung melumat habis bibir istrinya.

"Mmphh- taehh mpph." Taehyung menggigit bibir bawah Hoseok agar mau membuka mulutnya.

"Awkh." Lirih Hoseok saat merasakan perih karena Taehyung mengingit bibirnya dan Taehyung merasa menang karena sekarang lidahnya bisa menelusup kedalam mulut istrinya.

"Ahhhh Taehyunghh shh." Desah Hoseok karena sekarang dirinya bukan lagi hanya merasa panas tapi juga merasa kalau bagian bawahnya sudah sangat sesak.

Sembari membalas kecupan dan lumatan Taehyung Hoseok memenjamkan matanya seraya berfikir kenapa tubuhnya bisa tiba-tiba seperti itu dan tak perlu butuh waktu lama Hoseok yakin jika ada yang tak beres dengan dirinya dan pasti itu ulah suami nya. Usia Hoseok sudah bukan usia muda lagi,dia juga bekerja sebagai seorang dokter yang mempunya wawasan yang luas jadi hal seperti ini tidak mungkin jika Hoseok tidak tau atau menyadarinya apalagi dengan tingkah Taehyung yang membuatnya bingung saat makan malam tadi.

𝗺𝗮𝗿𝗶𝘁𝗮𝗹 𝗿𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝘁 | 𝘃𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang