Happy Birthday AvCha (3)

3 6 6
                                    

Maaf ya..udah lama gak up🙏🙃
Selamat malam Senin!!jangan lupa belajar!! Besok upacara (Bagi yang udah sekolah normal)
Dan selamat membaca ❤📖

Part yang ini lebih panjang dari yang lain!!
Jangan lupa komen juga, buat 50 suaranya ya😉

"Kita ulang tahun".

Avrill sangat kaget karna Cuplis yang tiba tiba memeluknya setelah sampai diatas batu lebar yang sama sama mereka pijaki. Dengan keadaan yang basah kuyup karna tercebur kedalam sungai tadi.

"Wihhh.. Hbd bro hbd. Gak nyangka lu makin tua aja, padahal baru kemaren ketemu. "

"Uhuk uhuk... Woy lah, lepashh!!. Huekkk, uhuk uhuk" Avrill dengan sekuat tenaga mendorong Cuplis yang memeluknya begitu erat dan memukul mukul punggungnya.

"Lepasin CUPLIS KRISTIAN NURKODIYAH !!" ucap Raja tegas melihat ulah Cuplis pada Avrill.

Cuplis langsung melepaskan pelukan nya pada Avrill dan merangkul Raja. Sebuah peringatan tegas dari Raja yang sudah menyebut nama lengkapnya, membuatnya takut untuk saat ini. "Heheheh, maaf bro. Jangan marah lah kita kan teman. Ye kan bro?! "

"Enggakkkk" Erlangga dan Daniel kompak menggelengkan kepala mereka dengan wajah polos dan datar. Karna melihat kode dari Cuplis yang menganggukan kepala dan melebarkan matanya kearah mereka disamping Raja supaya mereka mengatakan "iya"  untuk pertanyaan Cuplis tadi.

"Jawab iya aja susah lo berdua! " ucap Cuplis kesal.

Raja melepas rangkulan Cuplis pada bahunya saat menyadari pakaian nya juga ikut basah karna ulah Cuplis.

Raja dkk baru saja sampai di air terjun ini. Ketika Daniel melihat Avrill dan Chania,mereka memutuskan untuk menjumpai dua gadis itu yang tadi sedang menikmati cemilan.

"Itu nama apa ayat Al-Quran? NUR-QO-DI-YAHHHH." Avrill tertawa mendengar penuturan Chania yang menyebut nama lengkap Cuplis dengan penekanan setiap katanya. Raja dkk  dan Chania juga ikut tertawa, terkecuali Cuplis. Anak muda itu hanya bisa memasang wajah pasrah dan jengkelnya karna sedari tadi ia terus dinistakan.

"Terserah lo pada!"

"Btw...Selamat ulang tahun ya, gue gak bisa ngucapin panjang pajang intinya doa terbaik untuk kalian dan persahabatan kalian! "

"Iya, gue juga berharap persahabatan kalian tetap langgeng. Walaupun kita baru dua kali ketemu, gue yakin kalian udah bangun persahabatan kalian lama banget. Dan semoga kalian jadi anak yang lebih baik lagi"

"Dari gua, samain aja kayak Erlangga sama Daniel." ucap Raja setelah Erlangga dan Daniel memberi doa untuk Avrill dan Chania.

"Hu'um, makasih ya. Gue sama Avrill bakal selalu ngejaga persahabatan kami sampai maut yang memisahkan" balas Chania tersenyum kearah Raja dkk.

"Kayak orang kasmaran aja lu berdua" ujar Cuplis terkesan mengejek Avrill dan Chania.

Baru saja ingin membalas ucapan Cuplis, suara panggilan dari Rudi menggagalkan niat Avrill.

"Kita deluan ya, udah di panggil." pamit Chania menarik tangan Avrill.

"Dan untuk lu, urusan kita belom selesai. AWAS LU YE, NURQODIYAHHH!!!" ucap Avrill sambil di tarik paksa oleh Chania dengan menunjuk nunjuk Cuplis.

              🌼🌼🌼🌼🌼

Malam ini, acara puncak perayaan ulang tahun Avrill dan Chania akan dirayakan di halaman villa. Dekorasi dengan nuansa abu dan ungu sudah menghias halaman villa itu dengan indah.

Selama mereka bersenang senang di air terjun tadi hingga sore,para pembantu dan penjaga villa ini mendekor halaman villa yang cukup luas ini bersama beberapa orang yang didatangkan oleh Hasan untuk membantu.

Untuk SelamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang