2). DUA

115K 1.6K 60
                                    


Satu minggu berlalu sejak kejadian yang membuat Violet susah berjalan, dan Sandra bilang ada beberapa orang yang mencarinya terus-menerus hingga semalam entah apa yang diinginkan mereka tapi yang pasti Violet cuty hingga semalam dan nanti malam ia akan kembali bersenang-senang seperti biasanya.

Kali ini gadis itu sedang bersantai didalam apartemennya sambil meminum jus dan beberapa cemilan, menonton televisi yang menayangkan sebuah film kehidupan dimana hubungan sepasang suami istri retak akibat adanya orang ketiga.

"Emang bener ya semua akan bosan pada masanya, tapi nggak seharusnya menghadirkan orang ketiga juga jahat!." Violet berkata pada dirinya sendiri sambil terus fokus pada layar televisi yang cukup besar itu.

Jam menunjukkan pukul lima dini hari dan saatnya mempersiapkan makan malam yang lezat sebelum akhirnya kembali bekerja. "Ok Ken ini makananmu." Violet memberikan semangkuk makanan penuh dan semangkuk susu yang langsung dilahap oleh Ken.

Gadis itu memasak dan makan sendiri dengan menu ayam kecap goreng favoritnya kemudian mandi dan bersiap pergi.

Dengan kemeja wanita berwarna mocca dan rok coklat 10 centi diatas lutut juga tas selempang berwarna hitam merk YSL Violet sudah siap untuk pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan kemeja wanita berwarna mocca dan rok coklat 10 centi diatas lutut juga tas selempang berwarna hitam merk YSL Violet sudah siap untuk pergi. "Ken aku pergi baik-baik dirumah." Pamitnya kemudian benar-benar pergi menggunakan mobilnya.

Tentu saja tujuannya adalah sebuah club malam yang bagaikan rumah kedua untuknya saat malam hari. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit akhirnya Violet sampai dan kini sedang memarkir mobilnya.

Saat sampai didepan pintu ia langsung mengeluarkan kartu VVIP yang ia punya dan masuk kedalam, hal pertama yang ia lihat dan rasakan adalah banyaknya orang yang berjoget dan suara dentuman musik yang sangat keras memenuhi sisi club dan memekakkan telinganya.

Disebuah meja bar yang cukup jauh dari orang-orang yang bersenang-senang terdapat seorang wanita tengah duduk diatas paha seorang pria dan terlihat begitu manja siapa lagi jika bukan Sandra sahabat satu-satunya.

Memikirkan hal itu membuat Violet geleng-geleng kepala sejenak sebelum akhirnya menghampiri sahabatnya itu yang masih tetap pada posisi awal.

"San, Sandra! Woy Sandra budeg..." Violet memanggil sambil berteriak saat wanita itu tak menoleh kearahnya padahal suaranya cukup keras.

Bugh.

Ketika Violet menepuk pundaknya, wanita itu menoleh. "Hei, Vi, aku pikir siapa, ada apa?, kok kamu bisa ngajak aku kesini?" Wanita itu bertanya lalu turun dari pangkuan pria itu dan berdiri di depannya.

"Uang Anda." Jawab Violet dan Sandra langsung menepuk jidatnya karena lupa padahal baru beberapa jam yang lalu dia sudah menyuruh sahabatnya untuk datang ke klub untuk memberinya uang.

"Aku lupa bersumpah." Ucapnya lalu mengambil tas dan menatap pria tadi yang berbaju jas hitam dan salah satu yang menjadi pusat perhatian Violet yaitu jam tangan branded pria yang kini tersenyum manis padanya.

I'M @ MISTRESS✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang