3). TIGA

97.3K 1.4K 11
                                    


          Siang ini Sandra sudah heboh dengan kejadian semalam dimana ia melihat dengan kedua mata kepalanya sendiri sangat-sangat jelas jika seorang Lavender Cameron Dallas menyewa sahabatnya untuk melakukan seks.

"Ck, diamlah San gue ngantuk." Kesal Violet sambil menutup wajahnya dengan selimut.

"Oh ya ampun Vio, lo bisa tidur tenang setelah ngewe sama Vender? Sadar Vi yang semalem ngewe bareng lo itu seorang Vender Cameron Dallas bukan sembarang pria." Dan lagi-lagi drama yang diciptakan Sandra sangat berlebihan.

Violet tak mendengarkan nya dan tetap mencoba untuk melanjutkan tidurnya karena masih mengantuk. "Diem nggak? Atau lo mau gue lempar keluar?!." Ancam Violet tapi tak digubris oleh Sandra.

"Kalo aja orang itu gue mungkin sekarang gue lagi demam." Ucap gadis itu lebay membuat Violet terasa ingin muntah padahal rasanya sama saja tapi jika boleh jujur sungguh milik Vender cukup berbeda dari pria-pria yang pernah ditidurinya.

Disebuah perusahaan besar yang sukses seorang CEO tampan sedang mengecek beberapa email masuk di laptopnya mengenai pekerjaan dan lain-lain yang sangat penting.

Saat sedang meminum kopi tiba-tiba ponselnya berdering dan tertata sebuah nama disana My Wife💗. "Halo honey? Ada apa menelfonku hm apa kau rindu?."
Tanya Vender yang langsung mengangkatnya.

Pria itu sedikit terkekeh saat mendengar balasan dari wanita yang berada jauh di seberang sana. "Baiklah kau boleh pergi tapi ingat Minggu depan kau harus ada dirumah!, Ok bye-bye love you." Sambungan pun terputus setelah tau kenapa istrinya menelfon.

Ternyata Cristal meminta izin untuk pergi ke Barcelona selama seminggu dan tentu saja Vender mengizinkannya terlebih lagi sekarang ia memiliki mainan baru yang sangat menyenangkan.

Memikirkan gadis itu saja sudah mampu membuat milik Vender dibawah sana menegang padahal baru semalam mereka melakukannya, apa kurang lama?.

🚫🚫🚫

Pagi ini Violet bersiap dengan pakaiannya untuk berangkat bekerja karena ini adalah hari pertamanya, dengan mobil ia pergi menuju kesebuah gedung yang tinggi dan besar hingga 15 menit kemudian ia sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Violet bersiap dengan pakaiannya untuk berangkat bekerja karena ini adalah hari pertamanya, dengan mobil ia pergi menuju kesebuah gedung yang tinggi dan besar hingga 15 menit kemudian ia sampai.

Violet keluar dari dalam mobil Ferrari putihnya dan diperhatikan oleh banyaknya karyawan yang juga baru sampai dan memarkir mobilnya ditempat parkiran karyawan.

Gadis itu masuk kedalam kantor dan tap finger sebagai absen kedatangannya dihari pertama bekerja, semua orang cukup terkejut dan heran siapa wanita itu sebenernya yang sebelah belum pernah mereka lihat di perusahaan itu.

Tentu saja Violet tak ambil pusing dan langsung menaiki lift menuju ruangannya dilantai teratas. "Nona ini ruangan anda hingga tiga bulan kedepan dan itu adalah ruangan CEO kita." Ucap seorang wanita yang terlihat lebih tua darinya beberapa tahun.

I'M @ MISTRESS✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang