Part selanjutnya bakalan up kalo yg like udah mencapai target ygy yaitu 600 voters🌟👍 jd jangan lupa untuk vote terlebih dahulu.
--VOTE🌟🌟🌟--
Jam menunjukkan pukul 22:56 dan seorang gadis sedang duduk didepan laptop dengan kacamata yang bertengger manis di hidung mancungnya, "tuhan ini melelahkan apa boleh ku bunuh saja mereka semua tanpa resiko apapun?" Keluh gadis berambut pendek itu.
Sungguh sejak pulang dari kantor dirinya hanya beranjak untuk mandi dan makan malam setelah itu kembali melanjutkan misinya untuk satu hal yang sangat penting menurutnya.
Drtttt Drtttt Ada Telfon! Click
Suara notifikasi telefon masuk kesebuah ponsel yang ad diatas meja.
"Halo kenapa San?"
"Vi gawat!"
Balasan dari orang sebrang sedikit membuat alis tebal Violet bertaut.
"Gawat apaan? Lo jangan buat-"
"Medusa sama anak-anaknya
nyamperin kerumah sakit"Dengan nada sedikit takut Sandra mengatakannya, ia sangat tau bagaimana reaksi sahabatnya itu nantinya saat tau siapa yang datang berkunjung.
"Ap-apa?! Terus lo biarin gitu aja?"
"Gue udah coba usir tapi mereka
bawa bodyguard gue kan sendirian""Medusa itu ya awas aja, yaudah gue bakalan kirim beberapa bodyguard gue kesana lo tunggu aja."
---------***--------
Sebenernya Sandra sudah diancam agar tidak memberitahu Vio mengenai hal ini tapi ia lebih takut saat sahabatnya itu marah dan mengamuk padanya saat tau jika Medusa dan anak-anaknya mengunjungi kakaknya.
Setelah mendengar ucapan sahabatnya itu dirinya pun merasa sedikit lebih tenang apalagi Vio akan langsung mengirimkan beberapa bodyguardnya untuk berjaga.
Sandra menghela nafasnya lalu menatap seorang pria yang terbaring dihadapannya saat ini dengan begitu banyak kabel yang masih terpasang.
"Lo kapan bangunnya sih? Bangun dong, lo ngak kasian apa sama Vio? Beberapa hari ini dia lagi mati-matian buat ngatur waktu bahkan ngejengukin lo aja ngak sempet"
Sepuluh menit berlalu Sandra hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas saat melihat berapa bodyguard yang Violet kirim untuk berjaga disana, saat di telfon dia bilang beberapa dan Sandra kira hanya 4 sampai 7 bodyguard tapi yang dikirim ternyata 21 orang.
Huuuuuh 'Oh yaampun apa sahabatnya itu sedang banyak fikiran?'
🚫🚫🚫
Karena bangun kesiangan pagi ini Violet harus merelakan sarapannya untuk menghadiri sebuah meeting dengan salah satu perusahaan ternama dari LA dan bahkan kaki Violet sampai terhantuk salah satu anak tangga saat sampai di perusahaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M @ MISTRESS✅
Fanfiction"Berapa lama kau bisa bermain?." _ Lavender Cameron Dallas _ "Selama yang kau inginkan memang berapa banyak kau bisa membayarku tuan Dallas?." _ Violetta Azalea _ "Sebanyak yang kau inginkan." _ Lavender Camerron Dallas _ 🚫🚫🚫 Vender hanya sedang...