ALASAN HIATUS

19.2K 829 105
                                    


Hallo teman-teman dan readers sekalian...
Kalian sehatkan?

Nah sebelum gua ngasih alasan kenapa memilih untuk Hiatus alangkah baiknya kalian menerima apapun itu keputusan yang gua buat ya.

Ok alasan pertama itu... :

1. Pembaca sama yang like beda jauh banget.

Bahkan sempet mikir gitu, ini sebenernya cerita gua bagus ngak sih? Asik ngak sih? Menarik ngak buat di baca? Gitu.

Setidaknya adalah ya yang menghargai karya gua dengan komen dan vote, akhir-akhir gua juga jarang up karena mikirin jalan ceritanya gimana biar kalian ngak kecewa juga.

Gua disini cuma berniat untuk berkarya dan berharap yang baca cerita gua itu terhibur eh malah mental down, bahkan ada beberapa temen gua yang bilang kalo cerita gua bagus tapi kesadaran pembacanya kurang karena pelit ngasih vote.

Awalnya gua ngak terlalu mempermasalahkan tapi makin kesini kok tambah banyak yang cuma mampir gitu, entah lupa atau gimana karena keasikan baca tapi tolonglah hargai juga.

2. Masalah pendidikan dan kesibukan lain.

Nah ini yang paling gua utamanya sebenernya, pendidikan itukan nomer satu dan kebetulan gua juga masih pelajar gitu jadi kalian pasti tau lah ya derita gua.

Gua juga udah promosiin cerita ini ke akun sosmed gua, kek TikTok, Telegram dan WhatsApp karena satu vote aja tuh udah ngebantu banget buat sangat gua apalagi pesan pribadi.

-Semangat kak nulisnya.

-Ceritanya bagus kak gua sukak.

Atau bahkan ngasih saran dan ngerevisi kalo ada typo dan yang lainnya, gua seneng banget karena merasa diperhatiin sama kalian ada yang peduli sama cerita absurd gua gitu.

Yah gua jadi curhat gini sama kalian, maaf ya gengs kebawa suasana nih😌👍

And than kata terakhir dari gua THANK YOU SO MUCH buat kalian semua yang udah ngebaca, ngefollow, nyemangatin gua,ngerevisi, koment, share dan yang lainnya. Kalian tuh berasa kek keluarga online gua meski ngak saling kenal atau tau, sekali lagi THANKS ALL...🤧😘

Makasih buat yang udah mau ngebaca ini see you...🙏

I'M @ MISTRESS✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang