Chapter 3

2.6K 307 31
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Jimin itu definisi anak remaja jaman jigeum banget. Penginnya rebahan, kalo sekolah sukanya pas jam kosong, terus pas ekstrakurikuler dia bolos. Tapi itu cuma MIMPI. Jaman sekarang mana ada hari tanpa ujian. Penginnya begini, dapetnya begitu. Nasib.

Kayak sekarang nih, dia udah kumpul di tengah lapangan basket buat dengerin kakel yang lagi promosiin ekstrakurikuler basket. Mana hari ini lagi panas banget. Kan kasihan kulit bayinya yang lembut ini.

"Kalo kalian ikut ekstrakurikuler basket, kami udah menjamin nilai non akademik kalian bakal bagus terus. Yakin nih ngga mau ikut?"

Jimin cuma berdiri sambil sidekap dada. Males banget dengerin bujukan kakel yang ngga mempan itu. Agak heran, kenapa siswa laki-laki kelas 10 harus dikumpulin semua kalo yang minat cuma beberapa dan itu pun bisa datang sendiri ke stand nya. Oooh, mungkin prinsip 'kalo ada yang susah, kenapa harus pilih yang gampang?' berlaku buat mereka kali, ya?

"Ciahhh, si boncel ikut daftar basket juga ternyata," suara seseorang yang ngeledek membuat Jimin menoleh.

"Apa lo bilang?!" sentaknya ngga terima.

"Boncel, lo boncel. Ngapain ikut-ikutan ke sini? Lo tuh cocoknya di ekstra tata boga," ujarnya makin ngeledek dan buat Jimin langsung tersulut emosi.

"AYO YANG MAU DAFTAR!!" seru kakel membuat dua anak itu menoleh ke sumber suara.

"Minggir!" anak yang sering dipanggil Jungkook itu sengaja nabrak bahu Jimin sebelum berjalan ke depan buat daftar anggota basket.

"Dih! Pede banget! Lo kira setelah liat lo daftar basket, gue jadi ikutan daftar karena merasa tersaingi gitu? Sayangnya ini bukan genre wattpad gue!" gerutu Jimin sebelum pergi ninggalin kerumunan itu.


"PENGUMUMAN BAGI ANAK KELAS 10 IPA 2 UNTUK SEGERA BERSIAP KARENA JAM PELAJARAN OLAHRAGA AKAN DIMULAI LIMA BELAS MENIT LAGI!"

Satu lagi yang Jimin ngga suka. Olahraga di siang hari. Berasa simulasi di neraka.

"Karena hari ini adalah materi basket dan kebetulan sekali senior kalian sedang berkunjung ke sini. Jadi dia yang akan melatih materinya ke kalian semua."

Cewek-cewek udah pada heboh denger penjelasan guru olahraga di depan. Rumor yang beredar, senior basket itu ganteng dan cool. Ngga heran sih kalo anak cewek keliatan antusias banget.

"Nah itu dia," semuanya otomatis mengikuti arah pandang guru olahraga di depan. Ngga jauh dari mereka, seorang laki-laki yang tingginya ngga seberapa dan mirip mayat menurut pandangan Jimin, berjalan ke arah gurunya.

"Ternyata bang Yoongi," Jimin melirik rivalnya yang sialnya sekelas sama dia. Keliatannya sih Jungkook udah kenal orang yang di depan itu.

"Pasti dia bakal sok hebat sebentar lagi," Jimin pasang muka julid sambil komat-kamit.

Kapan Akur? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang