Biasanya kalo orang sakit tuh bawaannya pengin rebahan, lesu, banyak diem. Tapi untuk kasusnya Jimin beda lagi. Bukannya pas sakit dia lebih banyak diem, malah kelakuannya bikin si abang bolak-balik ngelus dada sampe tepos. Canda gaes.
Mau heran tapi ini Jimin.
"Beli batagor dong, Yoon. Ngidam nih cacing gue," ujar Jimin seenak jidat.
"Ngga ada jajan untuk minggu ini. Lo itu harus makan bubur biar cepet sembuh," sahut Yoongi males.
"Lo kata gue bayi apa?! Gue udah kapok ya disuruh makan bubur Pertamina seharian penuh!" sambar si adek sewot.
"Sejak kapan bubur bayi ada yang merk 'Pertamina' ?" heran Yoongi. Emang ada ya, bubur bayi bahannya dari minyak bumi? Otaknya mendadak disuruh mikir ekstra.
"Promina bego!!" seru dia kesel sampe bikin adeknya kaget.
"Y-ya santai aja dong jawabnya!" ucap Jimin ngegas.
"Lo ngga inget kalo semalem abis muntah-muntah kayak orang keracunan? Jangan dulu makan begituan deh," larang Yoongi sambil ganti chanel tv. Mumpung adeknya ngga nyadar kalo remotnya udah di tangan dia.
"Ya 'kan semalem! Sekarang gue udah sehat iiih!" elak si adek.
"Sehat apa nya? Itu plester penurun demam aja masih nempel di jidat lebar lo!"
"Yoongi! Dibilang jangan Jimin shaming! Kenapa sih suka banget hina-hina fisik gue gitu?!" seru Jimin dengan mata yang udah berkaca-kaca.
"Ngga usah drama, Jimin. Gue ngga ada niatan mau hina fisik lo kali," sahut Yoongi males.
"Siapa yang drama sih?! Gue sakit hati beneran, bang!" si adek langsung pergi gitu aja karena marah sama omongan abangnya barusan.
Yoongi menghela napas. Baru aja tadi pagi dia bayangin si Jimin kalo sakit bakal manja. Terus nempelin dia mulu. Lah ini, malah bikin dia rada emosi. Udah emosi sih sebenernya. Untung Yoongi orangnya sabar banget. Coba kalo ngga, si Jimin udah jadi pepes ikan kayaknya. Tapi kan... Jimin manusia.
"Dek, buka pintunya dong. Gue mau minta maaf nih," ucap si abang sambil ketok pintunya pelan.
"NGGA MAU! ABANG SAMA AJA KAYAK ANAK DI SEKOLAH JIMIN! BISANYA CUMA HINA TERUS MINTA MAAF, TAPI SELALU AJA NGULANGIN LAGI!"
"HUWAAA! AYAH!!"
Yoongi buru-buru dobrak pintu kamar mereka karena tangisan adeknya yang makin kenceng. Takut si Jimin ngamuk-ngamuk ngga jelas kayak orang kesurupan.
"Yoongi nyebelin! Masa dia hina-hina aku, bilang aku boncel, jidatnya lebar! Terus-terus -"
"Lah? Kan kenyataan nya kamu emang boncel, dek. Dari dulu segitu aja tingginya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Akur? ✔️
Fanfiction[YOONMIN BROTHERSHIP] Kapan Akur series 2 Ngga ada hubungannya sama series 1 ya....