Chapter 5

2.6K 323 56
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Canggung. Satu kata yang mewakili sepasang kakak adik tak sedarah itu. Ngga ada yang mereka lakukan dari 30 menit yang lalu. Cuma tidur di kasur sambil diem gitu aja. Jimin yang belum terbiasa dengan situasi seperti ini, ngga bisa bergerak bebas. Sedangkan Yoongi mah udah merem. Dia ngga masalah kalo Jimin diem aja, toh hari ini cukup melelahkan bagi Yoongi yang pemales. Merem adalah pilihan yang paling tepat daripada harus adu bacot sama saudara barunya.



Plak!


"Apaan sih?!" Yoongi yang tadinya udah dapet posisi nyaman langsung melek karena Jimin nampar tangannya.

"Jangan deket-deket gue dong! Lo ngga boleh lewatin garis batas lo!" ucap Jimin galak.

Jadi gini, karena Jimin ngga sepenuhnya rela kasur nya dibagi. Alhasil dia buat peraturan untuk Yoongi. Yang pertama, Yoongi ngga boleh lewatin garis batas dia tidur. Yang kedua, dilarang nyentuh barang-barang Jimin apalagi nyentuh koleksi buku komik dia. Yoongi yang ngga mau ribet mah cuma iya-iyain aja.

"Yaelah, gitu aja diribetin," gumam Yoongi males sambil pejamin matanya lagi. Ngga lupa peluk guling yang harusnya jadi batasan mereka berdua. Sumpah dia udah ngantuk banget masalahnya.


Plak!

"Guling nya jangan diembat dong!" lagi, tangan Yoongi jadi korban tamparan maut adeknya. Jinjja pedasss!

"Aya-"

"Diem, dek. Atau lo mau gue peluk semalaman?" Jimin yang tadinya mau teriak karena Yoongi yang tiba-tiba meluk dia, mendadak langsung diem.

"Sekarang tidur, ya? Gue udah ngantuk banget sumpah. Bisa pusing entar kalo ngga cepet-cepet tidur," Jimin ngangguk kaku tanpa protes meskipun Yoongi masih meluk. Masih nge-blank dia.

"Kalo gitu merem matanya," Jimin yang tersadar langsung lepasin pelukan abang barunya.

"Nyari kesempatan banget jadi orang!" gerutunya dan langsung balikin badan munggungin Yoongi.






Tengah malem Jimin kebangun karena denger suara hujan. Emang dasarnya dia anak yang mudah kebangun kalo denger suara, jadilah sekarang dia terjaga. Kalo hujan begini biasanya dia langsung lari ke kamar ayah Joong Ki karena takut. Cuma sekarang dia baru sadar kalo ayahnya udah nikah lagi. Ngga mungkin 'kan tiba-tiba aja dia masuk ke kamar ayahnya dan gangguin pengantin baru itu.

Jdeerr!

"Ayaahh~" lirih Jimin sambil nutupin seluruh badannya dengan selimut.

Jdeerrr!

"Ayah hiks hiks," dia makin erat nutup matanya.

"Ssstt, ada abang disini. Jangan takut, abang disini buat jagain kamu," Yoongi yang kebangun karena suara petir langsung ikutan masuk ke selimut karena ngeliat tubuh adeknya yang bergetar meski tertutup selimut.

Kapan Akur? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang