"Bun, abang ijin ke rumah Jungkook, ya?"
Weekend ini Yoongi lagi ngga ada tugas dan ngga pengin hibernasi, jadi dia mutusin buat keluar rumah. Itung-itung refreshing.
"Ngapain ke sana? Main basket?" tanya bunda Yeo Bin tanpa alihin perhatian nya dari layar tv.
"Ho'oh. Lagian aku gabut banget di rumah. Kebetulan si Jungkook juga mau minta tolong sama aku buat mentor-in latihannya," sahut Yoongi sambil ngiket tali sepatunya.
Jimin yang baru turun dari lantai dua langsung pasang ekspresi kesal karena denger nama Jungkook. Kenapa sih, Yoongi sering banget main sama Jungkook?! Padahal yang adeknya 'kan dia.
"Bunda, Ayah mana?" tanya adek sambil jalan lewatin Yoongi. Sengaja nginjek kaki sebelah kanan abangnya juga.
"Anj-" Jimin ngelirik sinis sebelum abangnya lanjut ngumpat.
"Ayah ada urusan di kantor. Kenapa, hm?" ujar bunda Yeo Bin sambil nyuruh anaknya duduk.
"Refan niatnya mau pergi sama Ayah buat beli keperluan sekolah. Tapi karena sekarang Ayah pergi, besok-besok aja kali, ya, perginya?"
"Kok gitu? Pergi sekarang aja sama abang. Kebetulan dia lagi free dan mau pergi juga," sahut bunda Yeo Bin memberi saran.
"Bun, aku ada urusan sama Jungkook. Masa batal sih?!" protes Yoongi.
"Ya udah sih! Gue juga ngga minta ditemenin lo!" sewot Jimin dan langsung pergi ke kamarnya.
Bunda Yeo Bin menghela napas ngeliat kedua anaknya yang masih aja ngga akur. Ini udah bulan ke berapa sih mereka tinggal serumah? Kok susah amat mendamaikan dua kecebong daripada
mendamaikan dunia."Bang, latihan basketnya ngga buat lomba, 'kan?" si abang menggeleng samar.
"Ya udah, mending sekarang kamu temenin adekmu aja. Barangkali keperluan sekolahnya penting. Kasihan kalo harus nunggu ayah, dia lagi sibuk di kantor soalnya," bujuk sang bunda membuat Yoongi terpaksa mengangguk.
Sumpah! Jimin tuh pengin banget tinju muka abangnya yang datar mirip tripleks. Apa-apaan tadi pake nolak dia segala?! Mentang-mentang si Yoongi mau ketemu 'adeknya' jadi dia nolak usulan bunda Yeo Bin gitu? Emang Jungkook tuh siapa nya Yoongi sih? Sampe segitunya banget perasaan. Ok, sekarang otak Jimin ngga bisa berpikir jernih. Ngga mungkin 'kan abangnya itu homoan sama rival nya?
Plak!
"Gue harus mandi air suci kayak nya," gumam Jimin setelah tampar pipinya sendiri.
"Cepet siap-siap. Gue ngga suka nunggu orang lelet," suara berat abangnya membuat Jimin sedikit tersentak. Tuh orang bukan cuma kulitnya aja yang mirip setan ternyata. Tapi kelakuannya juga; suka muncul tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Akur? ✔️
Fanfiction[YOONMIN BROTHERSHIP] Kapan Akur series 2 Ngga ada hubungannya sama series 1 ya....